Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Nyentrik Kim Kardashian Pakai Outfit Satu Warna di Jalanan

Seluruhnya kenakan Balenciaga

Natasya Fitranda Putri

Setelah hebohkan Met Gala 2021 dengan penampilan serba hitam yang 'membungkus' tubuhnya dari Balenciaga, hingga saat ini Kim Kardashian makin aktif berkolaborasi dengan rumah mode tersebut. Bahkan, Kim Kardashian dipilih sebagai 'muse' terbaru dari Balenciaga dan baru saja berjalan sebagai model di Haute Couture show-nya pada Paris Fashion Week. 

Maka, nggak heran bahwa Balenciaga menjadi merek andalan Kim Kardashian terutama di tahun ini. Pada berbagai kesempatan, Kim Kardashian tunjukkan gaya khasnya yang nyentrik dan seksi mengenakan Balenciaga di jalanan. Outfit Balenciaga yang Kim Kardashian kenakan ini sering kali didominasi oleh satu warna, sebagai cerminan style edgy dari creative director-nya Demna Gvasalia. Nggak hanya itu, outfit Kim Kardashian yang serba ketat juga buat ilusi layaknya 'telanjang' dan banyak disebut kelewat seksi oleh para warganet.

1. Baru-baru ini, Kim Kardashian tunjukkan penampilannya mengenakan catsuit bewarna abu-abu yang 'membungkus' tubuhnya. Ia padankan outfit serba ketat dari Balenciaga ini bersama kalung rantai silver dengan logo rumah mode tersebut.

justjared.com

2. Bersama anaknya Saint dan Psalm, Kim Kardashian kenakan black catsuit Balenciaga dan silver hand bag yang kontras.

buzzfeednews.com

3. Kim Kardashian kembali andalkan kombinasi hitam dan silver, kali ini mengenakan outfit serba black leather yang seksi bersama big sunglasses khasnya serta Hourglass metallic hand bag.

pagesix.com

4. Kim Kardashian lagi-lagi kenakan outfit serba hitam, kali ini dirinya tunjukkan gaya lebih sporty dengan racing jacket dari Balenciaga. Kim Kardashian juga kenakan tren pantaboots yang ia populerkan, yaitu celana menyatu dengan boots.

justjared.com

5. Kali ini, Kim Kardashian tampil bold dengan warna merah menyala mengenakan hoodie dari Balenciaga dan leggings ketat.

instagram.com/papculture

6. Seperti Barbie, Kim Kardashian pilih warna bubblegum pink untuk outfit-nya yang playful sekaligus seksi satu ini. Kim Kardashian totalitas kenakan Balenciaga Hourglass bag dengan warna senada.

hollywoodlife.com

7. Selain soft pink, Kim Kardashian juga bergaya nyentrik mengenakan outfit serba warna hot pink. Ia mengenakan tube top, leggings, gloves, serta boots bewarna senada yang statement. Gaya ini buktikan Kim Kardashian nggak pernah ragu kenakan warna yang cerah.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends