Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Megan Thee Stallion di Karpet Merah yang Dinilai Kelewat Seksi

Umbar lekuk tubuh

Natasya Fitranda Putri

Megan Thee Stallion miliki satu kata kunci untuk gaya andalannya, yaitu seksi. Sang rapper nggak pernah absen tunjukkan gaya seksi miliknya saat hadiri karpet merah ajang bergengsi di Hollywood. Mengenakan dress dengan desain menerawang hingga memeluk tubuh, Megan Thee Stallion selalu percaya diri soal gaya seksi khasnya tersebut. Pada beberapa kesempatan, penampilan Megan Thee Stallion di karpet merah bahkan disebut risqué hingga kelewat seksi. Gaya seksinya ini sukses buat sang rapper selalu menjadi sorotan utama.

1. Seksi sekaligus mewah, Megan Thee Stallion kenakan gold two-piece dress karya Laura DeWitt yang tunjukkan lekuk tubuhnya. Sang rapper perlihatkan momen seksi ini pada ajang BET Awards 2019.

billboard.com

2. Megan Thee Stallion hobi mengenakan desain dress yang suka bikin 'salfok'. Seperti pada karpet merah iHeartRadio Music Awards 2021, saat ia mengenakan gold cut-out dress rancangan Bryan Hearns.

redcarpet-fashionawards.com

3. Megan Thee Stallion tunjukkan momen high slit yang sensual pada karpet merah BET Awards 2021 mengenakan gaun rancangan Jean Paul Gaultier.

popsugar.com

4. Pada tahun 2021, Megan Thee Stallion terpilih sebagai model sampul untuk majalah Sports Illustrated Swimsuit edisi bulan Agustus. Rayakan hal ini, sang rapper tunjukkan gaya seksinya mengenakan "naked dress" dengan hiasan silver chain di sekitar paha karya Natalia Fedner.

pagesix.com

5. Megan Thee Stallion andalkan motif leopard yang nyentrik dan seksi pada karpet merah Grammy Awards 2022. One-shoulder gown ini merupakan hasil rancangan desainer Roberto Cavalli.

celebmafia.com

6. Meski berikan kesan elegan, Megan Thee Stallion tetap tunjukkan sisi seksinya mengenakan strapless mermaid gown bernuansa biru rancangan Gaurav Gupta. Sang rapper tunjukkan gaya memesona ini pada karpet merah Oscars 2022.

people.com

7. Megan Thee Stallion kenakan two-piece set yang unik dari Mugler saat hadiri karpet merah Billboard Music Awards 2022. Selain miliki desain seksi, outfit ini juga dihias dengan perpaduan warna gradasi dan detail cut-out di bagian pinggang yang mencuri perhatian.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends