Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Idol Korea yang Jadi Model Brand Pakaian Olahraga

Tampil sporty dan modis

Natasya Fitranda Putri

Miliki jadwal padat, di luar kesibukannya idol Korea gemar kenakan pakaian olahraga untuk gaya yang lebih nyaman namun tetap terlihat modis. Saat kenakan sneakers, leggings, atau tracksuit di luar jadwal syuting, idol Korea justru terlihat makin kece dan trendi! Berbagai brand pakaian olahraga ternama bahkan melibatkan para idol untuk menjadi "Face of the Brand" atau model dari kampanye terbarunya. Berbeda dari gaya panggung biasanya, potret idol Korea saat jadi model pakaian olahraga berhasil jadi sorotan di kalangan penggemar.

1. Girl group Twice modelkan pakaian olahraga asal Korea Selatan MLB pada tahun 2017. Pada potret promosinya, kesembilan anggota modis mengenakan baseball cap dengan logo khas serta pakaian sporty seperti varsity jacket dan sweater yang memiliki beragam warna menarik.

aminoapps.com

2. Selain FILA, BTS terpilih sebagai global ambassador untuk brand pakaian olahraga Puma. Nggak hanya sebagai duta, BTS juga lakukan kolaborasi bersama Puma melalui koleksi "Special Time with BTS". Sepatu Turin khas Puma dalam koleksi bersama BTS ini jadi produk terlarisnya.

btsdiary.com

3. Seulgi Red Velvet tunjukkan gaya khasnya yang fun pada berbagai pemotretan bersama Converse. Andalkan berbagai sneakers Converse mulai dari yang terbaru hingga klasik, Seulgi berhasil jadi trendsetter berkat gaya kecenya mengenakan brand pakaian olahraga tersebut.

kpopping.com

4. Pada awal tahun ini, Son Naeun anggota girl group Apink tunjukkan kaki jenjangnya mengenakan pakaian olahraga dari Puma. Sang idola bergaya seksi dengan pakaian olahraga bewarna senada yang cocok dikenakan baik untuk aktivitas indoor atau outdoor.

instagram.com/marcellasne_

5. Miliki citra manis, soloist Lee Ji Eun atau biasa dikenal dengan IU terpilih untuk modelkan pakaian olahraga New Balance. Meski kenakan pakaian sporty, IU tetap andalkan gaya femininnya dengan kombinasi track jacket, rok, dan sneakers dari New Balance.

pinterest.com

6. Pada tahun 2017, anggota BLACKPINK tunjukkan sisi kece mereka mengenakan pakaian sporty dari Nike. Keempat anggota unggulkan konsep girl crush dan swag pada promosi koleksi "Force is Female" milik Nike satu ini.

twitter.com

7. Nggak hanya Nike, BLACKPINK juga terpilih sebagai model kampanye Adidas “Change Is a Team Sport” di tahun 2020. Kali ini, keempat anggota BLACKPINK bergaya lebih simpel dengan pakaian olahraga bewarna hitam-putih yang memiliki logo khas Adidas.

teenvogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends