Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berlangsung Meriah, Ini Gaya Terbaik Para Seleb di Paris Fashion Week

Mewah semua!

Natasya Fitranda Putri

Dari banyaknya ajang fashion yang hadir di akhir tahun ini, salah satu acara dengan antisipasi tertinggi adalah Paris Fashion Week. Dihadiri oleh berbagai desainer ternama asal Perancis, tiap tahunnya Paris Fashion Week selalu berlangsung meriah. Kesuksesan Paris Fashion Week ini juga didorong oleh kedatangan para selebriti ternama dunia dengan outfit mewah mereka. Meski sempat terhalang pandemi Covid-19, Paris Fashion Week kali ini akhirnya bisa mengikuti jadwal seperti yang sudah direncanakan.

Seperti apa sih keseruan Paris Fashion Week? Bagaimana gaya para selebriti yang hadiri ajang fashion satu ini? Yuk intip!

1. ā€˜Bond Girlā€™ terbaru Ana de Armas tampil manis pada Louis Vuitton show mengenakan pink button dress.

thepressfree.com

2. Pemain serial ā€œBridgertonā€ Phoebe Dynevor hadiri Louis Vuitton show mengenakan busana modern dengan dominasi warna silver.

theswitzerlandtimes.com

3. Di Louis Vuitton show, aktris Gemma Chan tampil dengan head-to-toe hitam mengenakan leather coat dan pants.

pagesix.com

4. Youtuber dan influencer Emma Chamberlain hidupkan kembali tren tahun 2000-an dengan denim-set di Louis Vuitton show.

pagesix.com

5. Halle Bailey tampil penuh gemerlap mengenakan two-piece skirt set pada Miu Miu show.

pagesix.com

6. Global ambassador Yves Saint Laurent RosƩ BLACKPINK tampil minimalis dan chic dengan head-to-toe black. Gadis pirang satu ini tampil layaknya model runway mengenakan sheer mini dress dan knee-high leather boots.

koreaboo.com

7. Mantan angel Victoriaā€™s Secret Alessandra Ambrosio bergaya chic saat hadiri Isabel Marant show mengenakan sparkly dress, silver belt, knee-high boots, dan leather hat.

gotceleb.com

8. Jadi sorotan utama, Jisoo BLACKPINK buat heboh saat hadiri Dior show mengenakan dress dengan motif Yunani Kuno, petite Lady Dior bag, dan platform heels.

hypebae.com

9. Tampil heboh dan nyentrik dengan warna merah, Cardi B hadiri pameran desainer Thierry Mugler mengenakan sequined gown yang memiliki hiasan feather serta long train.

pagesix.com

10. Tak kalah heboh, supermodel Irina Shayk hadiri pameran Thierry Mugler mengenakan sequined grown a la putri duyung.

pagesix.com

11. Simpel dan nyaman, Emily Ratajkowski kenakan red oversized shirt, brown pants, dan sandals saat hadiri Valentino show.

celebfirst.com

12. Tampil seksi di Chanel show, Jennie BLACKPINK tunjukkan lekuk tubuhnya mengenakan cropped top skirt set bewarna merah. Berhasil curi perhatian, Jennie tingkatkan penampilannya dengan pearl belt, logo necklace, bow heels, dan tas Chanel.

hypebae.com

13. Film terbarunya sangat dinantikan, Kristen Stewart tampi feminim dan preppy pada Chanel show mengenakan pink plaid tweed set yang dipadankan dengan lace corset.

pagesix.com

14. Gadis favorit Chanel Lily Rose-Depp hadiri Paris Fashion Week mengenakan plaid blazer skirt set bernuasana hijau.

pagesix.com

15. Supermodel Karlie Kloss tampil elegan pada pesta peringatan 100 tahun Vogue Paris mengenakan fringe long dress yang dipadankan dengan long coat.

celebmafia.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends