Minggu ini, James Bond akan kembali hadir di layar sinema dengan film baru berjudul “No Time To Die”. Film terakhir James Bond “Spectre” di tahun 2015 menghasilkan kesuksesan besar, namun penggemar dibuat bertanya-tanya tentang akhir film yang membingungkan. Setelah penantian lama, kini alur cerita James Bond yang dimainkan oleh Daniel Craig resmi berlanjut. Para penggemar tak sabar melihat kembalinya agen 007 melakukan aksinya yang menegangkan. Tidak hanya itu, penggemar juga menantikan kemunculan ‘Bond Girl’ sebelumnya yaitu Léa Seydoux dan pendatang baru Ana de Armas.

Sebagai ‘Bond Girl’ baru, peran Ana de Armas tentunya ngga kalah badass dari aktris sebelumnya. Sambil menunggu penampilan Ana de Armas di “No Time To Die”, yuk kita kenal si aktris lebih lanjut melalui gaya andalannya selama ini!

1. Pada Golden Globes 2020, Ana de Armas hadir mewakili film “Knives Out” mengenakan sequined strapless gown rancangan Ralph & Russo dan perhiasan sapphiere dari Tiffany and Co. Lengkap dengan bibir merah, gaya Ana de Armas satu ini menjadi salah satu penampilan terbaik di karpet merah.

Intip Gaya Seksi Ana de Armas, Si 'Bond Girl' di No Time To Dieetonline.com

2. Tampil elegan dan seksi, Ana de Armas cocok banget kenakan gaun warna merah.

Intip Gaya Seksi Ana de Armas, Si 'Bond Girl' di No Time To Diehawtcelebs.com

3. Spesial untuk Cannes Film Festival tahun 2016, Ana de Armas curi perhatian dengan backless gown yang dihiasi chain silver.

Intip Gaya Seksi Ana de Armas, Si 'Bond Girl' di No Time To Dietwitter.com/ArmasUpdates

4. Seksi dengan warna hitam, Ana de Armas tampil memukau mengenakan sparkly mini dress dan blazer saat hadiri show Yves Saint Laurent di Paris Fashion Week 2020.

Intip Gaya Seksi Ana de Armas, Si 'Bond Girl' di No Time To Diecelebfirst.com

5. Hobi tampil sparkly dengan warna hitam, kali ini Ana de Armas tunjukkan lekuk tubuh mengenakan plunging v-neckline sequined dress rancangan Yves Saint Laurent untuk premier film “Knives Out” di Toronto International Film Festival.

Intip Gaya Seksi Ana de Armas, Si 'Bond Girl' di No Time To Diecelebfirst.com

6. Pada premiere "No Time To Die", Ana de Armas tampil memukau dengan thigh-slit black gown rancangan Louis Vuitton. Gaya rambut baru si aktris dengan poni membuatnya tampak fresh.

Intip Gaya Seksi Ana de Armas, Si 'Bond Girl' di No Time To Diezimbio.com

Baca Juga: Gaya Elegan Anya Taylor-Joy, Aktris yang Dijuluki 'Boneka Barbie'

Baca Juga: Intip Gaya Asli Victoria Pedretti, Pemeran Utama di Serial 'You'

Baca Juga: Begini Gaya Seksi Pasangan Hollywood saat Tertangkap Berkencan