Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah Para Selebriti Hollywood saat Rayakan Pesta Ulang Tahun 

Glamor maksimal

Natasya Fitranda Putri

Salah satu hal yang sering diperbincangkan dari para bintang Hollywood adalah gaya berbusana mereka. Depan kamera atau acara-acara penting, gaya berpakaian bintang Hollywood selalu menjadi sorotan publik, termasuk saat pesta ulang tahun. Mengundang rekan selebriti dalam pesta ulang tahun, penting bagi mereka untuk tampil mewah dan menarik pada acara yang hanya ada setahun sekali ini.

Tiap selebriti memiliki personal style masing-masing dalam berpakaian. Seperti apa sih pilihan gaya para bintang Hollywood ketika merayakan pesta ulang tahun? Baca selengkapnya.

1. Penyanyi muda Madison Beer merayakan ulang tahun ke-21 pada 5 Maret 2020 di Delilah, Los Angeles dan diorganisir oleh Abbys by Abby. Sebagai pemilik acara, Madison Beer tampil mewah dengan bra berhias berlian, fringe miniskirt dan fingerless glove rancangan Augusto Manzaneres. Penampilan Madison Beer malam itu juga dilengkapi dengan sepatu Rene Caovilla.

gotceleb.com

2. Merayakan ulang tahunnya ke-23, Kylie Jenner mengundang keluarga dan teman pada liburan tropis di Kepulauan Turks dan Caicos. Kylie Jenner memamerkan birthday dress mewah, yaitu crystal-embellished printed silk mini dress rancangan Balmain yang mencapai harga $24,595.

lifeandstylemag.com

3. Tahun 2002 Paris Hilton merayakan ulang tahun ke-21 dibalut dengan glitzy chainmail minidress rancangan Julien MacDonald yang dipadankan dengan tas mini Tinker Bell. Birthday dress Paris Hilton tersebut kini menjadi salah satu dress ikonik yang pernah ia kenakan.

vogue.co.uk

4. Kaia Gerber tampil beda dan percaya diri saat merayakan ulang tahunnya yang ke-18 mengenakan leather ensemble Versace yang dilengkapi hiasan emas khas desainer Italia tersebut. Penampilanya terinspirasi dari leather ensemble Versace yang pernah dikenakan oleh ibunya, Cindy Crawford di tahun 90-an.

vogue.co.uk

5. 23 is a golden year! Gigi Hadid tampil mempesona dengan custom atelier dress rancangan Versace yang dipadankan dengan Spikoo pumps Christian Louboutin untuk merayakan ulang tahunnya di tahun 2018.

vogue.co.uk

6. Bersama dengan orang terdekat, Rihanna merayakan pesta ulang tahun ke-30 di sebuah klub mewah di New York. Rihanna tampil penuh glamor mengenakan pink top dan high-waisted black short rancangan Versace.

vogue.co.uk

7. “The Beautiful and the Damned” merupakan tema dari pesta ulang tahun Kate Moss yang ke-30. Kate Moss memeriahkan pesta denga mengenakan sequinned dress menyentuh lantai yang sebelumnya pernah dikenakan oleh Britt Ekland di tahun 1974.

vogue.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends