Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Desainer Perhiasan Mewah Favorit Seleb Hollywood Sepanjang Masa

Tingkatkan penampilan!

Natasya Fitranda Putri

Perhiasan menjadi pelengkap busana yang wajib dikenakan oleh selebriti Hollywood saat hadiri karpet merah. Dihias dengan berlian hingga batu permata bewarna-warni, saat dikenakan perhiasan ini mampu meningkatkan penampilan para seleb menjadi lebih mewah dan glamor. Perhiasan mewah andalan para seleb ini dirancang oleh desainer legendaris yang namanya sudah dikenal di seluruh dunia, beberapa diantaranya adalah Cartier, Tiffany & Co, Chopard, dan Bulgari. Maka, nggak mengejutkan bahwa perhiasan mewah para seleb memiliki harga yang fantastis. Perhiasan mewah bahkan bisa menjadi hal utama yang membuat penampilan selebriti menjadi ikonik hingga sepanjang masa.

1. Tiffany & Co merupakan desainer perhiasan mewah kebanggaan Amerika yang didirikan di New York pada tahun 1837. Popularitas Tiffany & Co meningkat berkat film Breakfast at Tiffany's di tahun 1961. Kini, Tiffany & Co menjadi perhiasan yang banyak dikenakan oleh seleb Hollywood di karpet merah. Mereka juga menggaet selebriti ternama sebagai ambassador, seperti Anya Taylor-Joy, Beyoncé, dan JAY-Z.

stylectory.net

2. Klasik, mewah, dan chic merupakan deskripsi yang tepat untuk menggambarkan perhiasan Chopard. Terkenal berkat koleksi Happy Diamond-nya, Chopard semakin populer ketika dikenakan oleh selebriti ternama Hollywood seperti Lady Gaga, Bella Hadid, dan Jessica Chastain.

stylectory.net

3. Lorraine Schwartz merupakan desainer perhiasan mewah lain yang berasal dari Amerika. Lorraine Schwartz menjadi desainer perhiasan mewah favorit para seleb sejak tahun 2000-an. Miliki desain yang mewah, trendi, dan selalu mengikuti zaman, Lorraine Schwartz banyak digemari terutama oleh golongan Millennial di era saat ini. Blake Lively menjadi salah satu selebriti Hollywood yang banyak bekerja sama dengan Lorraine Schwartz.

popsugar.com

4. Cartier merupakan salah satu desainer perhiasan legendaris yang keahliannya telah dikenali selama lebih dari 150 tahun. Memiliki desain yang klasik dan timeless, nggak mengejutkan bahwa Cartier menjadi perhiasan andalan para seleb Hollywood. Selain koleksi love ring ikoniknya, Cartier juga menawarkan berbagai perhiasan kalung hingga gelang mewah, lho. Penampilan Cartier yang paling menghebohkan di tahun ini adalah ketika Emma Chamberlain mengenakan kalung Patiala milik Maharaja Bhupinder Singh dari tahun 1928.

seventeen.com

5. Sejak dulu, perhiasan mewah Harry Winston terkenal dengan harganya yang fantastis. Cincin pertunangan Harry Winston saja bisa mencapai harga 290 jutaan rupiah, lho. Selain dikenakan oleh para sosialita, perhiasan Harry Winston juga menjadi favorit para selebriti seperti Salma Hayek dan Reese Witherspoon.

stylectory.net

6. Messika Jewelry didirkan pada tahun 2005 di Paris oleh Valérie Messika. Nggak hanya mewah, Messika Jewelry juga merancang perhiasan dengan sentuhan edgy, modern, hingga rock ‘n’ roll. Berkembang secara perlahan namun pasti, Messika Jewelry kini menjadi perhiasan yang banyak diminati oleh seleb Hollywood. Perhiasannya bahkan pernah dikenakan di karpet merah ajang bergengsi Met Gala.

stylectory.net

7. De Grisogono merupakan desainer perhiasan mewah asal Swiss yang didirkan oleh spesialis berlian hitam Fawaz Gruosi di tahun 1933. De Grisogono terkenal dengan desain perhiasannya yang serba glamor. Nggak hanya itu, De Grisogono juga identik dengan keterampilannya membuat jam-jam mewah dengan harga fantastis. Beberapa seleb yang pernah mengenakan perhiasan De Grisogono di karpet merah adalah Elsa Hosk, Hailey Bieber, dan Karlie Kloss.

luxurybazaar.medium.com

8. Last but not least, perhiasan Bulgari banyak dikenakan oleh seleb Hollywood terutama di karpet merah. Perhiasan Bulgari mudah dikenali dengan koleksi Serpenti yang menjadi favorit para selebriti. Pada koleksi ini, perhiasan mulai dari anting, kalung, gelang, cincin, hingga jam tangan dihias dengan ukiran ular yang bold, sensual, edgy, dan tentunya mewah.

stylectory.net

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends