Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Publik Figur Dunia yang Miliki Wardrobe Tour Paling Mewah

Siap-siap kaget lihat koleksinya

Natasya Fitranda Putri

Sebagai fashion icon, para publik figur dunia gemar mengoleksi busana, aksesori, hingga perhiasan mewah di lemari pakaian mereka. Para publik figur ini menyediakan ruangan khusus untuk menyimpan koleksi beharga mereka. Ruangan yang telah didesain secara khusus ini biasanya dipisahkan menjadi beberapa bagian seperti rak sepatu, coat, aksesori, perhiasan, dan tas. Pada berbagai medsos, para publik figur ini nggak segan untuk menunjukkan wardrobe atau closet tour koleksi mereka kepada warganet. Display rapi dan jumlah koleksi milik publik figur dunia ini sukses bikin warganet terheran-heran.

Tiap publik figur ini juga memiliki koleksi dengan harga yang fantastis hingga mampu mencapai lebih dari 1 miliar rupiah!

1. Jamie Chua

asiaone.com

Jamie Chua, sosialita, pengusaha, dan influencer asal Singapura dikenal sebagai the real "Crazy Rich Asian" yang memiliki wardrobe mewah. Jamie Chua mengoleksi sebanyak lebih dari 300 pasang sepatu dan 100 tas Hermès. Jamie Chua juga memiliki tiga buah Hermès Himalayan bag yang disebut sebagai salah satu tas Hermès paling mahal di dunia.

2. Kendall Jenner

popsugar.com

Kendall Jenner menyebut lemari pakaiannya sebagai "Hannah Montana room". Sebagai model yang hobi traveling, Kendall Jenner memiliki berbagai koleksi busana dan aksesori mewah dengan pilihan warna menarik. Kendall Jenner juga memiliki banyak koleksi sepatu boots dan sneakers yang gemar ia kenakan di jalanan. 

3. Mariah Carey

insider.com

Mariah Carey menyimpan koleksi evening gown mewah dan elegannya di satu ruangan khusus. Ruangan ini juga menyimpan berbagai diamond clutch hingga koleksi sepatu sparkly dan aksesori mewah. Menganggap dirinya bukan orang kasual, koleksi busana serta aksesori Mariah Carey dipenuhi dengan glitter dan warna pink cerah. 

4. Jeffree Star

pinterest.com

"Pink Vault" merupakan nama lemari pakaian milik pengusaha dan influencer Jeffree Star. Sesuai namanya, ruangan khusus ini memiliki desain warna pink dan hanya bisa dibuka melalui sidik jari serta retina scan milik Jeffree Star. Jeffree Star memiliki berbagai koleksi nyentrik seperti Louis Vuitton x Supreme, Gucci, hingga puluhan tas Hermès bewarna pink. 

5. Therea Roemer

theadvertiser.com

Theresa Roemer merupakan pengusaha asal Amerika Serikat yang disebut memiliki "The Largest Wardrobe in America". Theresa Roemer mendapatkan gelar tersebut setelah membangun tiga lantai lemari pakaian untuk menyimpan koleksi beharganya. Theresa Roemer menyimpan koleksi tasnya di lantai pertama, sepatu dan pakaian di lantai kedua, serta fur coat di lantai ketiga. Totalitas!

6. Cardi B

pagesix.com

Rapper Cardi B memiliki satu ruangan khusus yang diisi oleh berbagai tas Hermès favoritnya. Gemar tampil nyentrik, Cardi B miliki koleksi tas Hermès dengan warna-warna menarik seperti oranye, pink, hingga hijau. Nggak hanya itu, Cardi B juga hobi koleksi jam tangan mewah dengan hiasan diamond yang memiliki harga fantastis. 

7. Billie Eilish

homeaddict.io

Masih berusia 19 tahun, Billie Eilish memamerkan koleksi busana dan aksesori mewahnya saat sedang lakukan tur musik. Identik dengan gaya boyish dan edgy, Billie Eilish memiliki berbagai busana streetwear dengan desain oversized serta chunky sneakers dari desainer favoritnya yaitu Gucci. Billie Eilish juga memiliki koleksi perhiasan dengan desain unik seperti skull dan bat wings. 

8. Heart Evangelista

pinterest.com

Heart Evangelista adalah seorang sosialita, influencer, dan pengusaha asal Filipina. Heart Evangelista berhasil menarik perhatian warganet setelah mengunggah wardrobe tour miliknya di Youtube. Heart Evangelista memiliki berbagai koleksi busana menarik dari Carolina Herrera, Sandro, dan Chanel. Memiliki hobi melukis, Heart Evangelista juga gemar menghias tas Hermès dengan lukisan tangan karyanya.

9. Paris Hilton

rombokobza.com

Paris Hilton memiliki koleksi busana nyentrik penuh dengan diamond dan warna-warna cerah. Paris Hilton juga mengisi lemari pakaiannya dengan aksesori mewah dan parfum dari merek yang ia rancang. Item paling mencuri perhatian pada lemari pakaian Paris Hilton adalah crystalized Hermès Birkin bag bewarna pink dengan harga fantastis. 

10. Kylie Jenner

allure.com

Nggak mau kalah, pengusaha muda dan selebriti Hollywood Kylie Jenner juga memiliki koleksi tas Hermès dengan pilihan warna menarik lho. Kylie Jenner memiliki koleksi tas Hermès langka seperti Himalayan dan Dalmatian bag. Tidak hanya itu, Kylie Jenner juga memiliki beberapa Dior saddle bags, kolaborasi Louis Vuitton dengan Supreme dan Takashi Murakami, serta Judith Leiber diamond clutch. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends