Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Karpet Merah Pasangan Hollywood Paling Ikonik Sepanjang Masa 

Kompak tampil mewah

Natasya Fitranda Putri

Pasangan Hollywood selalu sukses mencuri spotlight saat tampil di karpet merah bersama. Karpet merah menjadi ajang spesial bagi para pasangan untuk menunjukkan penampilan serasi mereka yang mewah. Nggak hanya itu, momen karpet merah juga menjadi ajang pamer kemesraan bagi pasangan Hollywood yang buat para penggemar ikut berdebar. Style dan intimacy menjadi kombinasi yang tepat untuk para pasangan Hollywood ini.

Meski beberapa dari pasangan Hollywood ini sudah tak lagi bersama, gaya serasi mereka di karpet merah tetap banyak diperbincangkan dan ikonik hingga saat ini!

1. Pasangan Johnny Depp dan Winona Ryder kompak kenakan outfit serba gelap yang berikan kesan gothic saat hadiri ajang Golden Globe Awards di tahun 1991 lalu.

instyle.com

2. Nicole Kidman dan Tom Cruise menjadi sorotan utama pada ajang Oscars 1997. Tom Cruise dengan black tuxedo-nya berikan spotlight pada gaun Dior Couture bewarna cerah yang dikenakan oleh Nicole Kidman. Gaun sang aktris ini juga spesial karena menjadi salah satu gaun termahal yang pernah dikenakan oleh selebriti Hollywood.

inf.news

3. Berbeda dari yang lain, Britney Spears dan Justin Timberlake kompak kenakan outfit serba denim saat hadiri karpet merah American Music Awards 2001. Nyentrik, gaya mereka masih banyak diperbincangkan hingga saat ini!

cheatsheet.com

4. Pasangan supermodel-aktor Cindy Crawford dan Richard Gere tampil mewah saat hadiri karpet merah Oscars 1991. Cindy Crawford bergaya seksi dan elegan mengenakan Versace red gown yang kontras dengan black tuxedo sang aktor.

glamourmagazine.co.uk

5. Satu lagi penampilan ikonik pasangan supermodel-aktor Hollywood di karpet merah. Gisele Bündchen dan Leonardo Dicaprio hadiri karpet merah Oscars 2005, sang supermodel terlihat menawan mengenakan strapless white gown rancangan John Galliano.

glamourmagazine.co.uk

6. Will Smith berikan spotlight kepada sang istri Jada Pinkett-Smith pada karpet merah SAG Awards 2007. Sang aktris terlihat menawan mengenakan hot pink strapless gown yang ia padankan bersama gold peep toe heels.

digitalspy.com

7. Hot couple Angelina Jolie dan Brad Pitt tunjukkan penampilan terbaik mereka saat hadiri Oscars 2012 bersama. Pada momen karpet merah ini, Angelina Jolie ikonik mengenakan black strapless velvet gown dengan desain high slit rancangan Versace yang buat dirinya terlihat makin seksi.

today.com

8. Masih ingat Jelena? Pasangan hits Selena Gomez dan Justin Bieber unggulkan gaya Hollywood glamour saat hadiri karpet merah American Music Awards tahun 2011 lalu.

teenvogue.com

9. Gigi Hadid dan Zayn Malik kompak bergaya futuristik pada karpet merah Met Gala 2016. Merupakan debut Met Gala-nya, Zayn Malik terlihat kece mengenakan suit dengan robot arm rancangan Versace. Sementara Gigi Hadid terlihat seksi dan chic mengenakan silver metallic halter neck gown karya Tommy Hilfiger.

vogue.com

10. Gigi Hadid dan Zayn Malik bukan satu-satunya pasangan Hollywood yang ikonik di karpet merah Met Gala. Pada tahun 2015, Beyoncé dan Jay Z menjadi pasangan yang paling banyak mencuri perhatian. Hampir telanjang, Beyoncé bergaya seksi mengenakan bejeweled sheer gown rancangan Riccardo Tisci sementara black tailored tuxedo buat Jay Z terlihat makin charming.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends