Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Memukau Lady Gaga saat Tampil di Las Vegas, Gayanya Mahal!

Busananya selalu ekstra!

Nancy Angel

Musisi berbakat sekaligus bintang film yang semakin bersinar, Lady Gaga, baru saja menggelar konser mewahnya di Las Vegas. Bertajuk Jazz & Piano, gaya Lady Gaga begitu berkelas dan mencuri peratian publik. Menampilkan gaya glamor Old Hollywood, berbagai busana Lady Gaga sangat ekstra! Dari bergaya androgini, seksi dengan dress berbelahan tinggi hingga detail bulu-bulu yang berlebihan. Yuk simak potret memukau Lady Gaga di bawah ini.

1. Terkenal jago mengombinasikan gaya feminin dan maskulin, Lady Gaga tampil menghibur penonton dalam balutan jas satu set berbahan satin reflektif yang unik dengan detail ekor tulle.

instagram.com/gagavegas

2. Elegan dengan busana kemben berbahan satin duchesse, Lady Gaga memberikan sentuhan headpiece bulu-bulu yang unik.

instagram.com/ladygaga

3. Nah yang satu ini Lady Gaga banget! Headpiece yang heboh tampak senada dengan dress sekuin berdetail bahu kokoh. Belahan dada yang cukup rendah memberikan kesan yang sensual.

instagram.com/ladygaga

4. Walau di foto ini Lady Gaga tampak jauh, tapi kita bisa melihat gayanya tetap statement dengan dress puffy yang dramatis.

instagram.com/ladygaga

5. Sederhana tapi terlihat mahal! Lady Gaga mengenakan one shoulder dress yang mengilap. Perhiasan dan sepatunya tampak senada.

instagram.com/ladygaga

6. Kesan berlebihan ditampilkan Lady Gaga saat mengenakan busana serba tertutup full bulu-bulu. Anting besar dan sarung tangan kristal menghidupkan sang penyanyi yang kala itu membawakan berbagai lagu jazz.

instagram.com/ladygaga

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends