Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Keren Para Artis di Show CELINE Women Winter 23

Dihadiri oleh berbagai kalangan artis

Nancy Angel

Baru berlangsung 8 Desember lalu di Los Angeles, California, peragaan busana CELINE oleh Hedi Slimane memang selalu berhasil memukau dan ramai diisi oleh deretan artis ternama. Walau tidak dihadiri oleh Lisa BLACKPINK, lokasi show yang terletak di Wiltern Theater tetap seru dengan parade artis yang berdandan mengenakan CELINE. Dari kehadiran Brie Larson yang mengejutkan, gaya keren Doja Cat, hingga gaya Cindy Crawford dan Courteney Cox yang masih kece di tengah kepungan tamu millennial/gen-z lainnya. Yuk simak!

1. Terbilang jarang menghadiri peragaan busana, Brie Larson tampil seksi dengan gaun malam sekuin berpotongan kerah plunging.

dok. Celine

2. Model campuran Prancis Amerika, Camille Rowe, datang memakai gaun mini yang dipadukan dengan stocking hitam dan tas tangan rantai berbentuk boks.

dok. Celine

3. Cindy Crawford dan Courteney Cox nggak kalah tampil glamor! Sang supermodel mengenakan busana mengilap yang longgar, sedangkan Courteney Cox tampil kasual dengan jaket kulit dan dalaman kerah tinggi.

dok. Celine

4. Emma Roberts duduk manis mengenakan jaket payet lengan balon yang dipadukan dengan rok putih pendek dan sepasang kitten heels.

dok. Celine

5. Duo Paris: Paris Hilton dan Paris Jackson, sama sama tampil bak cewek CELINE yang chic. Hilton memakai atasan kerah tinggi mengilap, sedangkan Jackson dengan gaya hobo yang santai.

dok. Celine

6. Musisi rap, Doja Cat, tampil serba hitam dengan beberapa aksen yang mencuri perhatian: cat kuku yang kontras, tas tangan berdetail rantai besar, dan rambutnya yang berwarna terang.

dok. Celine

7. Peragaan CELINE belum lengkap tanpa kehadiran muse abadi, Kaia Gerber. Dirinya mengenakan gaun mengilap tanpa tali yang disempurnakan dengan bot tinggi, kacamata hitam dan tas tangan rantai.

dok. Celine

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends