Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dress Berbelahan Dada Rendah Terseksi yang Pernah dipakai Seleb

Dari model seksi hingga ada yang unik

Nancy Angel

Memilih dress yang akan dipakai di sebuah acara memang sangat tricky. Nggak asal bagus, karakter dress yang tepat bisa membawa sang pemakainya ke level berikutnya. Termasuk saat mengandalkan dress plunging necklines alias dress yang memiliki potongan dada rendah dan sangat terbuka!

Beberapa selebritas di bawah ini berhasil tampak seksi dalam balutan dress berbelahan dada rendah ini. Tampak anggun. Walau ada juga yang tampil unik dengan dress yang nyeleneh. Yuk simak!

1. Kristen Bell tampak begitu glamor dan berkelas memakai dress sekuin rancangan Jenny Packham. Dress ini memiliki lapel ala jas dan berpotongan kotak. Kristen Bell tepat mengombinasikannya dengan perhiasan silver.

elle.com

2. Penampilan Jenna Dewan begitu menantang dengan dress telanjang karya Julien Macdonald. Dress tipis ini memiliki potongan V rendah dan belahan di tengah yang sangat tinggi.

elle.com

3. Apa sih yang nggak sensasional kalau sudah dipakai oleh Jennifer Lopez! Datang ke Grammy, ia mengenakan dress pink rancangan Ralph & Russo. Sang diva memberikan ekstra glamor pada tampilannya yang lembut dengan tas dan sepatu silver.

elle.com

4. Usia boleh senior tapi gaya Celine Dion nggak ada yang bisa menyandingi. Ia sangat percaya diri memakai dress berbelahan dada rendah dari Zuhair Murad. Pemilihan warna hijau berhasil menjadi daya tarik dan memiliki kelasnya tersendiri.

elle.com

5. Rita Ora tampil nyeleneh dengan bathrobe dress karya Palomo Spain lengkap dengan handuk di kepalanya. Dengan belahan dada yang rendah, ia memamerkan perhiasan Lorraine Schwartz yang harganya mencapai 8 juta dollar.

elle.com

6. Selera berbusana Kerry Washington memang dua jempol deh! Ia terlihat seksi sekaligus nyentrik dengan mini dress rancangan Mugler. Uniknya dress ini punya ilusi optik yang menyorot bentuk tubuh jam pasir.

elle.com

7. Bosan dengan dress hitam? Gaya Jessica Chastain dengan dress biru terang karya Prada ini tampil begitu segar. Dengan detail embellished bunga, dress seksi ini jadi lebih playful tanpa kehilangan kesan mewahnya.

elle.com

8. Zoë Kravitz selalu berhasil membawakan berbagai dress secara kelas dan tetap muda. Ia mengenakan dress berpotongan V karya Dior yang penuh detail dan bergradasi pelangi pada bagian roknya.

elle.com

9. Terkadang pemilihan warna bisa sangat mendukung hasil akhir. Cek gaya Karlie Kloss yang memakai dress merah karya Elie Saab ini! Terbilang sederhana dan cukup rileks, sang model hanya memadukan warna seksi ini dengan sentuhan gold pada aksesori untuk kesan glamor.

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends