Black knit dress memang selalu bisa diandalkan untuk gaya simpel yang elegan. Bahannya yang lebih tebal juga cocok dipakai untuk musim hujan. Supaya nggak terkesan basic, perlu padu-padan yang tepat untuk knit dress warna hitam.

Yuk, simak cara mix & match knit dress warna hitam dari Popbela. Tips selengkapnya, scroll ke bawah ya!

1. Black knit dress yang simpel akan jadi lebih spesial dengan scarf sebagai aksesori pelengkap. Anti ribet, cukup pasangkan dengan white sneakers dan sling bag berwarna senada.

Cara Mix & Match Knit Dress Hitam yang Lebih Fashionablepinterest.com

2. Selain jadi lebih hangat saat musim hujan, menumpuk turtleneck knit dress dan puffer jacket dijamin akan membuat penampilan jadi lebih modis. Sempurnakan dengan knee-high boots sebagai penunjang penampilan.

Cara Mix & Match Knit Dress Hitam yang Lebih Fashionablepinterest.com

3. Bergaya fashionable dengan padu-padan black knit dress dan white coat yang kece. Makin chic dengan boots tinggi dan hand bag berwarna senada.

Cara Mix & Match Knit Dress Hitam yang Lebih Fashionablefashionjackson.com

4. Black knit dress juga bisa jadi andalan sebagai outfit kencan, lho. Tampil anggun dengan dress rajut model off-shoulder yang manis. Lengkapi dengan ankle strap heels supaya makin elegan.

Cara Mix & Match Knit Dress Hitam yang Lebih Fashionablememorandum.com

5. Ciptakan formal look dengan menumpuk black knit dress dan blazer. Supaya lebih maksimal, pasangkan belt di pinggang dan sempurnakan dengan topi beret yang chic.

Cara Mix & Match Knit Dress Hitam yang Lebih Fashionablenymag.com

Baca Juga: Tips Padu-padan Knitwear a La Perempuan Modis Korea Selatan

Baca Juga: Anti Boring! Begini Cara Paling Stylish Padu-padan Sweater Rajut

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Rekomendasi Knit Dress Hitam untuk Berbagai Occasion