Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Cara Mix N Match Celena Pendek jadi Lebih Drama!

Nggak susah kok

Nancy Angel

Buat kamu yang nggak mau OOTD-nya terlalu plain, terutama saat pakai celana pendek, kamu datang ke artikel yang tepat! Nggak susah kok membuat gaya celana pendekmu jadi lebih agak drama dengan memakai extra item. Diambil dari gaya seleb Hollywood, yuk intip mix n match celana pendek di bawah ini.

1. Tiru gaya elegan preppy look dari Taylor Swift ini. Kenakan kemeja putih yang dikancingkan semua dengan celana pendek chinos dan pastikan warnanya satu tone dengan aksesorimu ya.

harpersbazaar.com

2. Tampak kasual tapi drama, contek gaya Candice Swanepoel mengombinasikan kaus putih, celana jeans pendek dengan outer besar yang statement. Pakai juga boots animal print supaya makin ekstra.

harpersbazaar.com

3. Tapi kalau shearling terlalu berat buatmu, bisa juga ganti outer kamu dengan cardigan tipis seperti gaya Miley Cyrus ini.

harpersbazaar.com

4. Gaya Halsey ini dijamin akan mencuri perhatian! Bralette leopard yang dipakai dengan celana pendek jeans dan boots sudah drama banget. Jangan tambah aksesori lagi ya.

harpersbazaar.com

5. Terakhir, untuk yang nggak suka drama tapi mau tetap keren dengan celana pendek, contek gaya Kate Hudson yang hanya menambahkan detail scarf sebagai pemanis total look.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends