Anak Jaksel memang identik selalu pakai fashion item yang ‘gemas’, nggak sedikit dari kita yang kena racunnya. Kalau kamu mau jadi salah satu dari mereka, paling nggak lima item ini adalah item yang masih trend sampai sekarang. Bahkan kalau kamu berniat membelinya, fashion item ini gampang dicari kok di berbagai brand lokal favorit anak Jaksel. Yuk langsung kita kepoin.

1. Tie-Dye Set

5 Fashion Item Wajib Anak Jaksel yang Sekarang Masih Trendinstagram.com/tynakannamirdad

Fashion item yang naik daun di tengah pandemi ini masih lumayan segar untuk dicoba. Cocok dipakai saat WFH ataupun gaya hangout di akhir pekan - plus kenakan matching maskernya.

2. Perhiasan Beads

5 Fashion Item Wajib Anak Jaksel yang Sekarang Masih Trendinstagram.com/alikaislamadina

Dari kalung, gelang sampai tali tas berdetail beads jadi tren banget karena anak Jaksel. Duh kalau masih pakai kalung kerang sih you can’t sit with us! Hehe.

3. Feminine Menswear

5 Fashion Item Wajib Anak Jaksel yang Sekarang Masih Trendinstagram.com/ayladimitri

Merupakan satu look yang harus kamu andalkan. Dimana kamu memadukan blazer maskulin dengan baju-baju yang bernuansa cewek banget. Coba eksplor gaya ini dengan sentuhan personalmu ya.

4. Chic Dress

5 Fashion Item Wajib Anak Jaksel yang Sekarang Masih Trendinstagram.com/mariarahajeng

Memang pergi liburan masih was-was, tapi liburan virtual bareng sahabat kamu masih bisa dong! Makanya dress yang drama perlu banget jadi andalan kamu. Beberapa desainer lokal bahkan mengeluarkan koleksi dress dengan harga yang bersahabat lho, coba cek di media sosial para anak Jaksel deh.

5. Tinted Sunglasses

5 Fashion Item Wajib Anak Jaksel yang Sekarang Masih Trendinstagram.com/kallula

Kalau yang ini sih wajib punya banget! Coba deh pakai OOTD simpel dan kombinasikan dengan tinted sunglasses. Instan keren!

Baca Juga: Tips OOTD Pakai Atasan Korset a La Fashionista

Baca Juga: Pemilik Dada Besar, Ini 6 Kesalahan Fashion yang Harus Kamu Hindari

Baca Juga: 'Unik' Sampai Gagal, Ini Deretan Artis yang Dicap Korban Fashion