7 OOTD Pemain Drama My Bias, My Boss yang Cocok untuk ke Kantor

My Bias, My Boss tengah populer dengan cerita office romance yang mempertemukan karyawan baru Nam Da Reum dan CEO Kang Ha Gi.
Bukan cuma kisah dan chemistry pemainnya, gaya berpakaian para pemain My Bias, My Boss juga menarik perhatian.
Mulai dari blazer hingga knitwear, berikut OOTD para pemain yang tampil rapi, klasik, dan kasual.
Drama My Bias, My Boss tengah populer berkat kisah office romance-nya yang segar. Selain cerita dan chemistry pemain My Bias, My Boss, gaya berpakaian mereka pun juga ikut mencuri perhatian.
Dari tampilan formal sampai smart kasual, OOTD pemain drama My Bias, My Boss terlihat cukup beragam. Berikut beberapa OOTD yang bisa kamu jadikan inspirasi!
Table of Content
1. Kemeja Baby Blue dan Long Coat Hitam

instagram.com/hyello._.o OOTD pemain drama My Bias, My Boss yang pertama datang dari Kim Hye Jun, pemain utama perempuan. Ia menggunakan kemeja biru sebagai base dari outfit ini. Bukan cuma kemeja biasa, Kim Hye Jun memadukannya dengan sweater grey dan long coat sebagai layer.
Untuk bawahannya, ia mengenakan rok denim berwarna biru yang cocok untuk tampilan smart casual. Perpaduan ini membuat gayanya terlihat lebih stylish seperti seorang pekerja dunia fashion.
2. Tweed Blouse dan Ruffle Skirt

instagram.com/hyello._.o Masih dengan Kim Hye Jun, kali ini ia tampil feminin dalam atasan berlengan pendek dengan motif hitam-putih. Bagian kerah dan ujung lengan yang mempunyai lining membuat tampilannya jadi lebih semi formal.
Ia memadukannya dengan rok hitam ruffle yang dihiasi detail mutiara putih di bagian pinggang. Sepatu boots hitam setinggi betis melengkapi tampilannya yang klasik dan elegan.
3. Kemeja Putih dan Rok Beige

instagram.com/aoung__ OOTD pemain drama My Bias, My Boss selanjutnya ialah dari Kim Ah Young. Tampilannya nampak simpel dengan kemeja putih yang lengannya digulung hingga siku. Atasan tersebut dipadukan dengan rok beige berpotongan pleated yang membuat tampilannya terlihat rapi.
Warna putih dan beige memberikan kesan clean yang cocok dengan suasana kantor. Rambut yang diikat low ponytail juga membuat penampilan terlihat lebih sederhana dan profesional.
4. V-Neck Cardigan Hitam dan Rok Polkadot

instagram.com/igotyuandme Kehadiran member ITZY, Yuna, dalam drama ini juga turut menjadi sorotan, terutama penampilannya. Ia menampilkan perpaduan cardigan hitam dan rok panjang bermotif polkadot. Detail kancing kecil berwarna emas pada cardigan membuat gaya jadi lebih klasik.
Rok berwarna cokelat muda dengan motif polkadot juga membuat gaya jadi lebih trendi. Dengan model rok sepan ini, penampilan ke kantor jadi lebih anggun.
5. Knit Vest dan Celana Cokelat

instagram.com/khoonyy Kalau sebelumnya sudah ada inspirasi dari pemain perempuan, kini saatnya cast laki-laki tampil. Salah satu aktor yang jadi pemeran utama drama My Bias, My Boss adalah Kang Hoon.
OOTD laki-laki kelahiran 1991 ini terlihat kasual dengan knit vest cokelat bertekstur rajut. Vest tersebut dikenakan di atas kemeja lengan pendek warna cokelat muda dan dipadukan dengan celana panjang warna senada.
6. Setelan Cokelat dengan Kemeja Putih

instagram.com/khoonyy Bukan cuma smart casual, Kang Hoon juga tampil lebih formal dengan setelan jas dan celana panjang cokelat tua. Kemeja putih dan dasi hitam yang digunakan turut memberikan kesan profesional.
Potongan jas yang rapi membuat penampilannya terlihat rapi. Sementara itu, warna cokelat memberikan kesan yang lebih lembut dibandingkan setelan hitam yang kaku.
7. Half-Zip Beige dan Celana Hitam

instagram.com/_imnnin OOTD pemain drama My Bias, My Boss yang terakhir menampilkan Cha Woo Min dalam atasan half-zip. Ia menambahkan inner kaus cokelat mahogany sehingga memberikan kontras yang cukup menarik.
Celana hitam berpotongan longgar dan sneakers krem menjadi pelengkapnya. Keseluruhan OOTD terlihat sederhana, kasual, dan masih aman untuk digunakan ke kantor.
Bukan cuma kisah office romance-nya yang menarik, gaya para pemain My Bias, My Boss juga punya pilihan outfit yang beragam. Dari blazer hingga knitwear, mana gaya yang paling kamu suka?




















