Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Mix and Match dengan Sepatu Adidas Samba, Simpel dan Stylish

Simpel dan keren

Nafi' Khoiriyah

Sepatu Adidas Samba sempat menjadi tren di kalangan pencinta sneakers. Sepatu ini sebenarnya diciptakan untuk olahraga sepak bola.

Namun, banyak orang menggunakannya untuk lifestyle karena kesannya yang timeless. Bahannya yang terbuat dari suede cocok dipadukan dengan berbagai macam fashion item.

Kali ini, Popbela akan mengajakmu mix and match dengan Sepatu Adidas Samba. Yuk, lihat padu-padannya di bawah ini!

1. Blazer dan Skinny Jeans

pinterest.com

Mix and match dengan sepatu Adidas Samba pertama akan membuat look yang semi formal. Caranya, padukan blazer hitam milikmu dengan bawahan skinny jeans berwarna biru denim.

Jangan lupa lengkapi dengan inner nuansa abu-abu yang senada dengan warna kaus kakinya supaya makin matching, ya!

2. Kaus Putih dan Maxi Skirt

pinterest.com

Untuk kesan yang lebih kasual, kenakan saja atasan kaus putih pendek yang ada di lemarimu. Nah, padanan dari atasan itu adalah bawahan maxi skirt berwarna hitam.

Perpaduan keduanya akan memberikan kesan yang feminin dan tetap stylish, apalagi dengan aksesori hand bag. 

3. Kemeja Biru dan Straight Pants

pinterest.com

Jika ingin memakai sepatu Adidas Samba untuk pergi ke kantor, gunakan atasan kemeja striped warna biru yang kamu punya. Lalu, pasangkan dengan bawahan straight pants warna beige supaya tampak lebih elegan.

Perpaduan antara atasan dan bawahan ini akan cocok dengan sepatu Adidas Samba karena kesannya menjadi tidak terlalu formal. 

4. Oversized Shirt dan Maxi Skirt

pinterest.com

Meski sepatu Adidas Samba sebenarnya merupakan sepatu olahraga, tetapi kamu bisa mix and match dengan sepatu Adidas Samba menjadi lebih feminin.

Gunakan atasan kaus putih yang oversized, lalu kenakan dengan bawahan rok yang berpotongan A-line. Outfit ini bisa jadi andalan untuk pergi hang out santai. 

5. Kemeja Biru dan Rok Denim Belah Tengah

pinterest.com

Pilihan outfit lainnya adalah kemeja biru dengan rok denim belah tengah. Rok denim tersebut berpotongan panjang, namun ada detail belahan dari lutut ke bawah.

Dengan aksen tersebut, penampilanmu dengan sepatu Adidas Samba akan tampak lebih edgy dan stylish. 

6. Crewneck Shirt Hitam dan Skinny Jeans

pinterest.com

Nggak perlu bingung saat akan mix and match dengan sepatu Adidas Samba. Sebab, crewneck shirt dan skinny jeans saja sudah tampak keren.

Outfit ini bisa jadi andalan kalau kamu hanya ingin pergi ke mal atau tempat lainnya yang santai. Jangan lupa lengkapi dengan shoulder bag, ya!

7. Maxi Dress Hitam dan Blazer Cream

pinterest.com

Nah, maxi dress hitam dan blazer cream bagus dipakai untuk acara yang formal. Dress yang dipakai akan lebih bagus jika bernuansa hitam dengan detail pleated seperti di atas.

Lalu, blazer cream yang kontras sebagai outer-nya membuat look secara keseluruhan jadi lebih mewah dan elegan.

8. Jaket Denim dan Straight Skirt

pinterest.com

Mix and match dengan sepatu Adidas Samba selanjutnya memakai jaket denim. Namun, jaket tersebut tidak digunakan dengan bawahan celana, melainkan straight skirt nuansa hitam.

Perpaduan antara jaket yang kasual dengan bawahan straight skirt yang formal akan makin sempurna dengan kacamata hitam. 

9. Kaus Putih dan Mini Skirt Hitam

pinterest.com

Nggak melulu harus menggunakan celana atau skirt yang panjang sebagai perpaduan sepatu Adidas Samba.

Kamu bisa memakai kaus putih yang pendek dengan bawahan celana pendek. Namun, kenakan celana tersebut dengan belt di pinggang supaya kelihatan lebih stylish. 

10. Outer Army dan Skinny Jeans

pinterest.com

Terakhir, sepatu Adidas Samba yang bernuansa putih akan cocok dipadukan dengan warna atasan apa saja. Termasuk atasan outer army dan skinny jeans di atas.

Meski tampak warna-warni, tetapi semuanya adalah warna earth tone sehingga tetap tampak matching. Kamu bisa memakainya untuk pergi kuliah atau bekerja dengan outfit ini. 

Mix and match dengan sepatu Adidas Samba di atas akan cocok untuk style sehari-hari. Kamu bisa memakainya untuk hang out atau pergi ke acara semi kasual. Mana look favoritmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends