Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Rekomendasi Jilbab Segi Empat Motif Branded yang Bagus

Elegan dan berkelas

Nafi' Khoiriyah

Meski hari raya Idul Fitri masih beberapa bulan lagi, tetapi sudah banyak yang mencari jilbab segi empat motif branded untuk Lebaran. Nah, jilbab motif memang jadi pilihan yang tepat untuk dipakai saat hari raya karena kesannya yang mewah dan berkelas. 

Namun bukan hanya untuk hari raya saja, jilbab motif juga bisa dipadukan dengan pakaian kantor atau pakaian formal lainnya. Sekarang sudah ada berbagai pilihan jilbab motif yang menarik direkomendasip;

Kalau kamu berencana untuk membelinya, ini adalah beberapa rekomendasinya untukmu. 

1. Buttonscarves Decorda Voile Square

buttonscarves.com

Merek jilbab segi empat motif branded yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di telingamu. Buttonscarves merupakan merek hijab lokal premium yang memiliki beragam model dan motif yang kekinian. Berbeda dengan motif jilbab kebanyakan, mereka menggunakan motif yang tidak pasaran dan tentunya tampak berkelas.

Salah satunya adalah Buttonscarves Decorda Voile Square. Motif yang diterapkan pada hijab tersebut adalah monogram dengan detail ujung yang dipotong laser. Sedangkan bahan hijabnya voile premium yang tidak licin dan mudah ditata. 

Harga Decorda Voile Square adalah Rp425.000. 

2. Puru Kambera Rabi

purukambera.com

Dikenal sebagai salah satu merek fashion muslim, Puru Kambera juga memiliki produk hijab motif yang tak kalah menawan. Merek ini menawarkan aneka jilbab dengan desain yang eksklusif dan berkelas. Setiap motif yang dikeluarkannya tampak unik dan mewah dan dibuat dengan bahan premium.

Salah satu produknya yaitu Puru Kambera Rabi yang bernuansa hitam di atas. Jilbab tersebut menggunakan bahan purufine eco friendly dengan detail potongan laser dan label plat emas. Sementara motifnya memadukan antara pattern dan floral sehingga begitu meriah. 

Harga Puru Kambera Rabi adalah Rp210.000.

3. Heaven Lights Moon Scarf

.tokopedia.com/heavenlights

Produk jilbab segi empat motif branded lainnya datang dari Heaven Lights. Merek ini juga merupakan merek busana muslim lokal yang menyediakan aneka produk, mulai dari busana, piyama, sampai hijab. 

Salah satu koleksinya yang tampak menarik adalah Heaven Lights Moon Scarf. Jilbab ini merupakan produk kolaborasi antara Heaven Lights dengan Ayana Moon. Motif floral di dalamnya memberikan kesan yang elegan dengan detail laser cut dan monogram logo mewah. 

Harga Heaven Lights Moon Scarf adalah Rp239.000. 

4. Parte Pollen in Lady Jane

parte.id

Banyak yang mengira kalau merek hijab satu ini bukan berasal dari Indonesia. Padahal, Parte adalah salah satu merek lokal branded yang menyediakan aneka fashion item perempuan. 

Produk andalan mereka salah satunya adalah hijab motifnya. Namun berbeda dengan kebanyakan motif hijab sebelumnya, Parte Pollen in Lady Jane memiliki desain yang berpola terinspirasi dari serbuk sari bunga. Bahan yang digunakan adalah voile ultrafine yang tak kalah berkualitas dari yang lainnya. 

Harga Parte Pollen in Lady Jane adalah Rp300.000.

5. Vanilla Hijab Beauty of The Sea

shopee.co.id/vanillahijabofficial

Vanilla hijab memiliki produk jilbab segi empat motif branded yang terinspirasi dari keindahan lautan. Produk tersebut adalah Vanilla Hijab Beauty of The Sea. Jilbab tersebut terbuat dengan bahan ultima fit voal dengan ujung laser cut. 

Merek fashion muslim perempuan ini memang banyak mengeluarkan pakaian yang menarik dengan desain yang mahal. Bukan hanya hijab saja, mereka juga memiliki produk  baju, celana, sampai dengan rok untuk perempuan. Masing-masing memiliki kualitas yang bagus dan visual yang menarik. 

Harga Vanilla Hijab Beauty of The Sea adalah Rp199.000. 

6. naPocut Oasis Bloom

napocut.com

naPocut dulu memang dikenal dari hijab parisnya yang berkualitas premium. Makin ke sini, mereka mengeluarkan berbagai inovasi jilbab, salah satunya adalah naPocut Oasis Bloom yang menggunakan material voal. 

Jilbab tersebut merupakan kolaborasi antara naPocut dan Ms. Pattern. Bukan hanya sekadar motif biasa, tetapi ada pesan mendalam tentang solidaritas untuk Palestina di dalamnya. Warna yang digunakan adalah warna lembut dan minimalis dengan inspirasi dari Oasis Bloom. 

Harga Napocut Oasis Bloom adalah Rp300.000.

7. Diario Ultrafine Athalia Scarf Kerudung Segi Empat

diario.co.id

Menjual aneka produk untuk perempuan berhijab, bukan hanya mukena Diario saja yang terkenal, tapi juga hijab motifnya. Salah satu jilbab yang mereka keluarkan adalah Diario Ultrafine Athalia Scarf kerudung segi empat

Jilbab tersebut menggunakan material ultrafine yang tidak licin dan lembut. Bahannya pun bisa tegak di dahi dan tidak berbulu meski dicuci berkali-kali. Pembeli juga bisa memilih akan memakai plat berlambang Diatio atau tulisan saja. 

Harga Diario Ultrafine Athalia Scarf Kerudung Segi Empat adalah Rp153.000. 

8. Lozy Hijab Pattern Floral Series

lozy.id

Didirikan sejak 2015 lalu, Lozy Hijab menjadi salah satu merek jilbab segi empat motif branded. Mereka menawarkan beragam warna jilbab yang lucu dengan ciri khas perempuan muslimah. Meski bermotif, tetapi bahannya yang nyaman membuat produk dari Lozy Hijab juga bisa digunakan untuk sehari-hari.

Salah satunya adalah Lozy Hijab Pattern Floral Series ini. Motif yang diterapkan pada jilbab tersebut adalah floral dengan aksen geometris yang abstrak. Sementara bahannya adalah voal yang ringan dan halus. 

Harga Lozy Hijab Pattern Floral Series Rp209.000.

9. El Zatta Hijab Kaila TR Classix Paisley

elzatta.com

Terakhir, El Zatta Hijab Kaila TR Classix Paisley jadi pilihan yang elegan dan stylish. Jilbab itu dibuat dengan bahan berkualitas tinggi yaitu spun. Itulah yang membuatnya terasa lembut dan nyaman di kulit. 

Sementara desainnya adalah classic paisley yang timeless dan memikat. Digabungkan dengan warna yang menarik, jilbab tersebut bisa dipakai untuk berbagai kesempatan dari yang kasual sampai formal. 

Harga El Zatta Hijab Kaila TR Classix Paisley adalah Rp109.000.

Beberapa produk jilbab segi empat motif branded di atas akan bagus dipadukan dengan pakaian yang polos agar terkesan lebih menarik. Penampilan pun akan tampak lebih berkelas jika memakai jilbab motif branded meski baju yang dipakai cukup sederhana. Jadi, mana jilbab yang kamu pilih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends