Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Hitam

Mudah dipadu-padankan dengan warna apa pun

Dayang Puspita Ranupani

You can never go wrong with black! Warna hitam memang nggak pernah gagal dipasangkan dengan warna apa pun, baik itu dipasangkan dengan warna mencolok seperti fuchsia atau pun dengan sesama warna netral lainnya. Selain mudah di-mix & match, baju hitam juga punya keunggulan yang membuat tubuh kelihatan lebih langsing!

Untuk berikan tampilan yang chic, Popbela punya rekomendasi warna hijab yang cocok dipakai dengan baju hitam. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Sama-sama warna netral, outfit hitam cocok dipasangkan dengan hijab cream. Perpaduan warna ini mampu membuat wajah kelihatan lebih anggun dan dewasa.

pinterest.com

2. Untuk ciptakan hijab look yang elegan, baju hitam sebaiknya dipasangkan dengan hijab berwarna gelap. Andalkan hijab warna hitam atau biru navy.

pinterest.com

3. Jangan ragu coba mix & match atasan hitam dengan hijab cokelat. Warna ini mampu memberikan tampilan kasual yang kekinian.

pinterest.com

4. Hijab abu-abu bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin tampil chic pakai all-black outfit. Perpaduan kedua warna ini tampak simpel namun kelihatan stylish.

pinterest.com

5. Baju hitam juga cocok dipasangkan dengan warna netral lainnya seperti hijab putih. Kombinasi kedua warna ini bisa jadi andalan yang membuat wajah tampak lebih cerah dan nggak kusam.

pinterest.com

6. Saatnya coba gaya baru pakai perpaduan gamis hitam dan hijab pink yang manis. Andalkan shade warna pink yang soft untuk berikan kesan feminin dan lembut pada penampilan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends