Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Drastis Gaya Panggung Miley Cyrus dari Masa ke Masa

Polos hingga berani tampil seksi

Nabila Marshanda Aliescha

Miley Cyrus merupakan penyanyi sekaligus aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang mulai berkarier sejak bergabung dengan Disney Channel. Sejak usia masih remaja, gaya berpakaian Miley Cyrus di atas panggung hingga sehari-hari nggak luput dari perhatian penggemar di sosial media.

Pernah jadi trendsetter remaja perempuan di pertengahan era 2000-an, Miley Cyrus yang sudah beranjak dewasa mulai berani tunjukan sisi seksi di atas panggung dengan mengenakan pakaian mini. Sering tuai kontroversi, transformasi gaya panggung Miley Cyrus dari masa ke masa sukses bikin warganet pangling.

1. Sejak debut lewat serial Hannah Montana, Miley Cyrus langsung jadi trendsetter fashion bagi remaja perempuan masa itu.

cosmopolitan.com

2. Pada tahun 2009, Miley Cyrus sering mengenakan celana pendek kulit dengan furry vest dan boots layaknya seorang koboi saat manggung.

fanpop.com

3. Penampilan Miley Cyrus di Britain's Got Talent 2010 sempat tuai kritikan karena outfit bodysuit dan fishnet yang dikenakannya dianggap terlalu seksi oleh warganet.

gotceleb.com

4. Beranjak usia 20 tahun, Miley Cyrus mulai berani ekspos gaya seksi yang terlihat saat tampil di atas panggung dengan baju cropped top beraksen cut-out.

popsugar.com

5. Miley Cyrus kembali buat kontrovesial karena aksi panggungnya bersama Robin Thicke di VMA 2013 sambil mengenakan nude bra suit.

people.com

6. Miley Cyrus dipercaya jadi pemandu acara VMA 2015, salah satu gaya panggung terikonik Miley Cyrus ialah naked dress beraksen big button rancangan Mamadoux.

popsugar.com

7. Pada Billboard Music Awards 2017, Miley Cyrus langsung mencuri perhatian dengan sleeveless crop top dan celana pendek serba putih yang dikombinasikan bersama sepatu boots.

popsugar.com

8. Miley Cyrus perlihatkan gaya a la rocker tahun 90-an lewat black leather pants dan crop top putih yang dibuat statement dengan aksesori bernuansa emas pada festival musik Glastonbury 2019.

elle.com

9. Tampil di acara musik spesial tahun baru 2021, gaya panggung Miley Cyrus dengan cut-out bodysuit merah dibalut oversized blazer berwarna senada dipuji stunning oleh penggemar di sosial media.

footwearnews.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends