Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Kencan Bella Hadid dan Marc Kalman, Kasual hingga Formal

Dijuluki 'It Couple'

Nabila Marshanda Aliescha

Sebagai supermodel terkenal, segala sesuatu yang dilakukan oleh Bella Hadid sudah pasti menjadi pusat perhatian. Selain aksi catwalk di atas runway fashion show dari luxury brand, kehidupan percintaan Bella Hadid juga nggak lepas dari perhatian media massa.

Setelah memutuskan hubungan asmaranya dengan penyanyi The Weeknd, Bella Hadid kembali berpacaran dengan seorang laki-laki bernama Marc Kalman. Resmi berkencan pada tahun 2021 lalu, Bella Hadid dan Marc Kalman sering kali tertangkap kamera paparazzi menggunakan outfit kembar di berbagai momen.

1. Hangout berdua sambil menikmati es krim di jalanan, Bella Hadid dan Marc Kalman kompak mengenakan leather shoes yang dikombinasikan bersama sepasang kaus kaki dan black tops menyesuaikan personal style masing-masing.

wmagazine.com

2. Pakaian dengan material kulit diperlihatkan Bella Hadid lewat yellow biker jacket dan high waist pants klasik. Nggak jauh berbeda dari sebelumnya, Marc Kalman mengenakan basic t-shit dan leather jacket serba hitam yang ia padu-padankan bersama brown gingham short pants.

wmagazine.com

3. Berbicara soal warna cokelat, Bella Hadid dan Marc Kalman pernah tunjukan kekompakan mereka lewat street style satu ini. Bella Hadid mengenakan head-to-toe deep brown yang chic, sebaliknya, Marc Kalman menggunakan oversized zip-up jacket berwarna light brown.

celebsfirst.com

4. Beri kesan semi-formal, Bella Hadid tampil stunning mengenakan two-pieces serba putih dengan leather boots. Marc Kalman tetap mempertahankan gaya simpel lewat kombinasi kemeja putih polos serta beige white trousers.

celebmafia.com

5. Layaknya karakter Keanu Reeves dalam film The Matrix, Bella Hadid andalkan white collared shirt with tie dengan leather long coat ketika menghadiri Burberry after party Spring/Summer 2023 show di London. Ikut serta dalam acara penting tersebut, Marc Kalman menjatuhkan pilihan pada leather hooded jacket dan trousers.

gq.com

6. Di luar runway, Bella Hadid tetap mempertahankan gaya modisnya dengan padu-padan off-shoulder knit top dan white floral pattern denim pants. Sedangkan Marc Kalman bergaya santai menggunakan all black tops dan baggy pants serta aksesori sunglasses senada seperti sang kekasih.

graziamagazine.com

7. Bella Hadid dan Marc Kalman curi perhatian dengan gaya edgy glam saat hadir di special occasion pada bulan Juni lalu. Y2K style a la Bella Hadid ini ia perlihatkan lewat kombinasi paint-splattered dress, fishnet stocking, dan black pointed toe. Setia menunggu sang kekasih menyapa para paparazzi, Marc Kalman terlihat charming dalam balutan oversized classic matching suit.

celebmafia.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends