Bella Hadid menjadi bahan perbincangan hangat setelah videonya yang melangsungkan fashion show yang bertepatan dengan Paris Fashion Week viral di media sosial. Pada video tersebut memperlihatkan Bella Hadid yang tanpa busana, berjalan masuk ke tengah runway sambil menutupi kedua payudara dengan tangannya. Selanjutnya beberapa orang memasukin runway lalu menyemprot tubuh Bella Hadid dengan cairan tertentu

Ternyata hal tersebut menjadi salah satu aksi yang diperlihatkan brand asal Paris, Coperni. Spesial Spring/Summer 2023, creative director Coperni, Sébastien Meyer dan Arnaud Vaillant membuat pakaian dengan tema yang lebih futuristik, salah satunya yang digunakan Bella Hadid yaitu memakai bahan Fabrican, yaitu bahan semprotan yang dipatenkan dari kaleng yang mengeras lalu menjadi tekstil saat dipakai.

Aksi Viral Penyemporotan Bella Hadid di Fashion Show Copernihypebeast.com

Coperni melibatkan tim spesialis yang dipimpin Dr Manel Torres, sebagai managing director Fabrican Ltd untuk menyemprot Bella Hadid hingga tercipta menjadi sebuah white slip dress yang membentuk tubuh dengan aksen off shoulder dan slit tinggi. Berkat aksi tersebut, Coperni layaknya menambah daftar brand yang membuat fashion show ikonik sepanjang sejarah.

Aksi Viral Penyemporotan Bella Hadid di Fashion Show Copernihypebeast.com

Spring/Summer 2022, Coperni memperlihatkan sekitar lebih dari 30 look yang didominasi oleh warna hitam dan putih. Coperni juga memamerkan koleksi gaun yang terbuat dari seribu keping kaca hingga rancangan gaun merah yang terinspirasi dari sexy glitch gown yang digunakan Fiona Johnson pada film The Matrix.

Aksi Viral Penyemporotan Bella Hadid di Fashion Show Copernivogue.com
Aksi Viral Penyemporotan Bella Hadid di Fashion Show Copernivogue.com

Baca Juga: Cher Bikin Kejutan di Fashion Show Balmain Spring/Summer 2023

Baca Juga: Daniel Lee dari Bottega Veneta Siap Bergabung dengan Burberry

Baca Juga: Gaya Mewah Publik Figur Dunia yang Jadi ‘Muse’ Dolce & Gabbana