Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Kolaborasi Brand PUMA yang Paling Disorot, Fenty hingga Dua Lipa

Ikonik!

Nabila Marshanda Aliescha

PUMA merupakan salah satu footwear brand paling terkenal di dunia yang sering terlihat di ajang olahraga bergengsi sebagai sponsor. Punya produk sepatu dan apparel yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, nggak heran jika PUMA selalu sibuk menjadi partner kolaborasi para publik figur hingga produk minuman ringan.

Luncurkan berbagai macam sportwear terikonik sepanjang masa, simak deretan kolaborasi PUMA yang paling jadi sorotan sejak di rilis ke publik. 

1. Berbeda seperti biasa, PUMA merilis capsule collection dengan palette warna yang colorful dan imaginative bersama KidSuper. Rilis pada tanggal 17 September tahun 2020, kerja sama ini merupakan pengalaman pertama bagi KidSuper berkolaborasi dengan footwear brand.

hypebeast.com

2. PUMA x Fenty by Rihanna berhasil membawa debut koleksi rancangan mereka ke atas runway New Work Fashion Week untuk Fall/Winter 2016. Masa itu, Rihanna menutup fashion show dengan catwalk layaknya model dalam balutan oversized printed hoodie.

vogue.com

3. PUMA turut serta dalam kehebohan perilisan film The Batman lewat capsule collection bernuansa dramatis khas Gotham City. Mulai dari hoodie, tracksuit, hingga sneakers, kolaborasi PUMA bersama DC Comics cukup menyita perhatian penggemar di awal tahun 2022.

hypebae.com

4. Gabungkan unsur seni lukis, PUMA merilis koleksi yang terinspirasi dari karya Frida Kahlo. Bekerja sama dengan Frida Kahlo Corporation, project ini berlangsung dalam rangka mengkampanyekan gerakan woman empowering, yaitu She Moves Us.

puma.com

5. Menjelang akhir bulan Agustus, PUMA membuat kejutan dengan merilis summer capsule collection hasil kolaborasi bersama Vogue. Menggunakan palette warna hitam, putih, dan merah, terdapat detail menarik seperti penggabungan dua logo khas PUMA dan majalah Vogue pada desain t-shirt, matching set, baseball cap, dan masih banyak lagi lainnya.

vmagazine.com

6. Siapa bilang, PUMA hanya bisa berkolaborasi dengan sesama brand fashion saja? Bersama Coca Cola, PUMA berhasil membuktikan kreativitasnya lewat deretan koleksi terbaru yang mempunyai desain dan warna retro khas minuman soda paling ikonik tersebut. PUMA x Coca Cola collection ini sendiri mulai tersedia di online store sejak tanggal 11 Agustus lalu, lho.

graziamagazine.com

7. Berkolaborasi untuk kedua kalinya, PUMA x Dua Lipa mempersembahkan koleksi bertajuk "Flutur" dengan mengusung konsep era 90-an dan Y2K menyesuaikan personal style sang penyanyi.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends