Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Model Dress Pantai yang Wajib Kamu Bawa Saat Berlibur

Sebelum packing, cek dulu dress pantai kamu!

Michael Richards

Berlibur ke pantai adalah salah satu sweet escape yang nggak pernah salah. Menikmati senja, berjemur, pasir yang hangat, hingga yang nggak kalah penting... foto ootd. Dimana soal ini nggak boleh disepelekan. Dress pantai yang tepat menentukan kualitas foto liburanmu. Kurang lebih. Anyway, guide di bawah ini sekaligus bisa membantu kamu memilih dress pantai mana yang harus dibawa.

Sesuaikan jumlah dress pantai dengan lama waktu berlibur kamu. Buat semacam list tempat-tempat yang ingin kamu datangi, jadi bisa tahu dress pantai mana yang tepat untuk dipakai. Tapi... kalau kamu memang tipe traveler yang niat soal ootd dan yang penting stock foto segudang, bawa dress pantai yang banyak nggak ada yang larang kok. Asal kalau mau foto di salah satu spot wisata harus ingat orang lain dan mau bergantian ya. Yuk simak model dress pantai yang bisa kamu jadikan pilihan untuk berlibur ini.

1. Mini dress longgar

Net-a-porter.com

Kunci utama memilih dress pantai yang tepat adalah sifatnya yang praktis. Terus bawa yang longgar. Mini dress seperti ini bisa kamu pakai saat ingin menikmati hangatnya pasir pantai hingga jalan-jalan cantik menjelajah area sekitar. Siapa tahu ada spot bagus lainnya.

2. Wrap dress!

Net-a-porter.com

Wrap dress bisa jadi dress pantai yang cocok dikenakan saat ingin menikmati senja sore sambil ditemani segelas mocktail. Beda dengan mini dress terusan, aksen wrap memberikan kesan chic. Tulis di caption: “good dress, good sunset.”

3. Playful dengan cold-shoulder dress

Net-a-porter.com

Untuk tampil elegan dengan dress pantai yang perlu kamu ingat adalah... biarkan bagian atas terbuka tapi full tertutup dari dada hingga kaki. Dengan dress pantai model cold-shoulder penampilan kamu yang kasual akan lebih hits... oh iya! Pilih yang full print untuk kesan playful.

4. Atau... off-the-shoulder maxi dress?

Net-a-porter.com

Tapi kalau cuma mau bawa satu antara cold-shoulder atau off-shoulder maxi dress, here’s the deal: off-shoulder maxi dress warna polos lebih terkesan seksi dan anggun. Keputusan ada ditangan kamu.

5. Kaftan dress itu harus!

Net-a-porter.com

Dari berjemur santai di pinggir kolam renang hotel, menyapa lumba-lumba dari atas kapal, hingga main air di pantai, kaftan dress itu wajib dibawa! Kenakan dengan swimsuit dan flip flop. Done.

6. Dress pantai untuk dinner

Net-a-porter.com

Nah untuk acara malam, hidupkan gaya bohemian kamu dengan aksesori yang tepat. Berikan twist dengan pemakain belt tipis untuk kesan chic atau tampil effortless dengan sandal gladiator. Dress pantai berlengan panjang cocok juga untuk candle light dinner. Jangan lupa aktifkan tinder kamu, siapa tahu nggak cuma bawa pulang foto liburan tapi juga jodoh.

Itulah beberapa model dress pantai yang wajib dibawa saat kamu berlibur. Semoga menginspirasi, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends