Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Baju Unik Para Seleb yang Sebabkan Mereka Susah ke Toilet

Maksimal tapi ribet ya

Michael Richards

Nggak banyak lho seleb yang punya niatan untuk tampil total saat hadir di sebuah acara. Malah saking terlalu maksimalnya, baju ribet pun rela mereka kenakan. Nggak harus gaun mewah yang super megah, kadang baju simple tapi ketat pun bisa sangat tricky dan menyusahkan pemakainya. Apakah ini yang dinamakan keluar dari zona nyaman?

1. Walaupun terlihat simple dan seksi, catsuit yang dikenakan Bella Hadid ini tertutup sampai atas (tampak backless tapi ada sheer fabric). Dengan model yang memeluk tubuh, baju ini dipastikan sangat susah untuk dilepas.

Popsugar.com

2. Sang kakak, Gigi Hadid, juga sempat mengenakan catsuit yang seksi. Tapi dari desain jauh lebih friendly daripada yang dipakai Bella ya.

Popsugar.com

3. Tampil spesial untuk Met Gala, Kim Kardashian West memilih dress mini berbahan silikon yang memiliki potongan sempit di bagian pinggang. Karena susah untuk duduk, baju ini hanya dikenakan sebentar oleh Kim.

Popsugar.com

4. Nggak bosan dengan pakaian ketat, Kim kali ini mencoba baju berbahan latex yang super ketat. Untuk memakainya Kim butuh banyak orang yang membantunya. Jangan tanya proses melepaskannya ya.

Popsugar.com

5. Janjian memakai baju yang sama, Kourtney Kardashian juga mengenakan baju latex yang sama. Kalau di foto si keren, aslinya memakai pakaian latex itu ada suara decit yang aneh. Hehe.

Popsugar.com

6. Kendall Jenner menggabungkan 'keribetan' jadi satu, yaitu atasan lengan panjang yang ketat dan gaun duyung yang susah untuk dibawa jalan. Duh, kalau mau ke toilet nggak bisa diburu-buru.

Redd.it

7. Gaya street Cardi B ini memang mencuri perhatian. Tapi layer ke layer-nya sudah membuat kita yang melihatnya jadi gerah. Jalan pun susah karena wajahnya tertutup.

Popsugar.com

8. Nah kalau soal karpet merah, gaun megah ini nggak cuma heboh. Tapi berat dan sulit untuk dibawa. Lihat deh orang-orang dibelakang Cardi B yang harus sigap kalau dirinya harus wara-wiri.

9. Baju kristalnya sih terlihat gampang, tapi aksesori yang dipakai Katy Perry ini yang buat dirinya susah untuk bergerak. Jadi kalau mau ke toilet harus lepas satu-satu dulu ya.

Popsugar.com

10. Banyak kostum Lady Gaga yang unik! Salah satunya kostum bak bintang ini. Coba bayangkan pintu mana yang muat sama model baju seperti ini.

Redd.it

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends