Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukan Artis Hollywood, Ini 10 Figur Kulit Hitam yang Wajib Di-Follow!

Editor, Model hingga pemain serial TV

Michael Richards

Karena Black Lives Matter masih menjadi trending, sosok-sosok mulai dari artis hingga desainer kulit hitam tak luput dari perbincangan. Termasuk figur yang berpengaruh di sosial media berikut ini dan semua prestasi mereka!

Mereka bukan artis Hollywood yang bisa dibilang punya akses untuk apapun, beberapa di bawah ini merupakan pekerja media, model yang sekarang sudah sukses, hingga pemain serial tv yang punya kepedulian tinggi.

Tapi kalau bahasan seputar ras sudah memberatkan kamu, coba cek dulu deh konten-konten Instagram mereka yang asik buat diikuti, ada fashion, beauty hingga hiburan.

1. Memiliki rambut yang besar dan langsung mencuri perhatian saat pekan mode berlangsung, mereka adalah kembar TK Wonder & Cipriana Quann, model sekaligus street style star yang keren. Follow IG-nya dan lihat bagaimana mereka mix n match pakaian.

Instagram.com/@tk_wonder

2. Memulai karir dari bawah hingga sekarang menjadi Editor-in-Chief Vogue Inggris, Edward Enninful harus banget kamu follow! Berbagai fashion shoot, hingga hangout dengan teman-temannya yang seleb dunia (Rihanna - Kate Moss), seru untuk diikuti.

Instagram.com/@edward_enninful

3. Model yang memiliki keunikkan, Winnie Harlow, langsung booming setelah lulus dari acara kompetisi model ANTM. Bukan cuma seksi, ia selalu tampil pede dan membagikan pesan positif lewat perbedaannya. Ia pun sukses berkolaborasi dengan Kim Kardashian West saat merilis koleksi kosmetik.

Instagram.com/@winnieharlow

4. Jurnalis fashion, André Leon Talley, selalu membagikan konten-konten fashion yang eksklusif. Ia adalah salah satu orang fashion yang pendapatnya sangat berpengaruh.

Instagram.com/@andreltalley

5. Sosok senior di dunia street style, Tamu McPherson! Punya gaya yang berani dan kreatif, pokoknya inspiratif deh. Ia adalah seorang blogger, editor dan fotografer. Ini baru yang namanya sosok berpengaruh.

Instagram.com/@tamumcpherson

6. Mungkin kita kenal Keke Palmer karena serial TV, Scream Queens. Tapi eksistensinya sudah cukup lama di dunia hiburan. Baru-baru ini Keke Palmer turun ikut demo dan mengajak para tentara kulit putih untuk berunjuk rasa damai dengan dirinya dan komunitas kulit hitam.

Instagram.com/@keke

7. Jika ada model yang bisa menyandingi nama Kendall Jenner dan Gigi, Bella Hadid, ia adalah Imaan Hammam. Berbagai kampanye iklan fashion dan catwalk sudah banyak ia lakukan. Karirnya ia rintis tanpa bantuan nama besar keluarga.

Instagram.com/@imaanhammam

8. Aurora James adalah desainer dan founder dari Brother Vellies. Nggak cuma label pakaiannya yang lagi naik daun, ia termasuk sosok yang aktif menyuarakan isu-isu rasisme dan feminisme.

Instagram.com/@aurorajames

9. Sosok Nikki Ogunnaike sudah dihormati di dunia fashion, dimana ia bekerja sebagai Deputy Fashion Director untuk GQ. Jadi kalau kamu follow dirinya, berbagai sneak peek hingga exclusive interview siap membuat kamu lebih berwawasan. Selain foto ootd, ia juga sering memberi motivasi untuk berolahraga.

Instagram.com/@nikkiogun

10. Mecca James-Williams adalah stylist dan editor yang karyanya sudah wara-wiri diberbagai publikasi. Memiliki tubuh plus size ia sering menampilkan tips fashion yang real dan penuh ide!

Instagram.com/@meccajw

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends