Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Putri Diana dengan Gaun yang Mendobrak Tradisi Kerajaan Inggris

Cocok jadi trendsetter

Margaretha Devi

Kalau ditanya siapa anggota keluarga kerajaan yang paling modis, salah satunya adalah (tak lain tak bukan) Putri Diana. Penampilannya yang anggun sering jadi contoh banyak orang untuk berbusana. Bahkan hingga hari ini lho! Selain gaun ‘balas dendam’, di bawah ini Popbela merangkum beberapa gaya lain Putri Diana dalam balutan gaun terbaiknya yang cukup mencolok. Ingat ya ‘mendobrak’ bukan artinya melanggar. Yuk intip.

1. Cukup kontroversi pada eranya, Putri Diana mengenakan gaun cantik merah-hitam berpotongan one shoulder pada acara makan malam kedutaan Inggris di Paris.

elle.com

2. Putri Diana memakai gaun berwarna gold saat hadir ke pemutaran perdana film James Bond A View to Kill, sangat mencuri perhatian.

elle.com

3. Walaupun warna-warnanya masih sesuai dengan peraturan kerajaan, Putri Diana selalu memilih warna yang nggak biasa seperti perpaduan putih dan pink.

elle.com

4. Menghadiri sebuah acara malam, Putri Diana tampak sensasional dalam balutan dress warna icy blue.

elle.com

5. Memakai gaun warna electric blue dari Versace, setuju nggak kalau Putri Diana punya taste fashion yang di luar zona nyaman?

elle.com

6. Sedikit info kalau para anggota kerajaan memang diharuskan memakai baju berwarna terang. Masih mengenakan Versace Putri Diana tampak memukau!

elle.com

7. Mungkin orang awam memandang gaya Putri Diana dengan dress putih ini biasa aja, tapi coba tebak gayanya ini mirip siapa? Yup, Elvis Presley!

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends