Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Busana Ani Yudhoyono yang Selalu Menawan

Dari dulu cara berbusananya sudah trendi banget lho!

Lindyra Cesara

Berbagai hal yang bersangkutan dengan Kepresidenan memang selalu berhasil menyorot perhatian para netizen ya! Ini juga yang berlaku kepada salah satu mantan ibu Negara Ani Yudhoyono. Yup, mulai dari kesibukannya, kehidupan pribadinya, hingga penampilan sekali pun. Setuju nggak, Bela?

Dilihat dari foto-foto di Instagram pribadinya, istri dari mantan Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono memiliki cara berpakaian yang sederhana namun tetap memberikan kesan elegan. Seperti yang Popbela lansir dari akun Instagram Ani Yudhoyono, dari muda beliau memiliki penampilan yang modis lho! 

Berikut Popbela telah merangkum 7 potret OOTD Ani Yudhoyono. Gaya sehari-hari hingga dalam balutan kebaya nan formal ada di bawah ini. Yuk, intip! 

1. Begini cara Ani Yudhoyono ciptakan tampilan yang sporty chic

Instagram.com/aniyudhoyono

2. Hadiri Asian Games 2018, terlihat trendi saat mengenakan long vest yang ia kombinasikan bersama polo shirt. Serta aksesori sunglasses!

Instagram.com/aniyudhoyono

3. Tak kalah memesona dengan kedua menantunya. Ia memadu-padankan atasan tenun garut warna kuning dengan bawahan kain tradisional batik nuansa merah

4. Sama-sama kenakan busana nuansa biru, serasi banget!

Instagram.com/aniyudhoyono

5. Foto kelima ini diambil tahun 1974, saat dirinya berusia 22 tahun. Terbukti sudah modis dari dulu bukan?

Instagram.com/aniyudhoyono

6. Untuk melengkapi penampilan agar lebih trendi, Ani selalu berikan sentuhan aksesori. Sepertinya sunglasses salah satu aksesori favoritnya ya?

7. Dalam balutan kebaya modern serta kain songket nuansa merah, penampilannya terkesan lebih bold

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends