Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Cara Mengenakan Busana Putih yang Instagrammable 

Buat busana warna putih kesayanganmu lebih up-to-date yuk!

Lindyra Cesara

Selain hitam, warna putih selalu diidolakan oleh sejuta umat. Alasan utamanya tentu saja karena warna yang satu ini cocok dikombinasikan dengan berbagai palet warna. Dari warna cokelat yang bold, neon yang nge-jreng, maupun dipasangkan secara white on white. 

Saat kehabisan ide OOTD, busana warna putih bisa dikatakan sebagai 911 alias penyelamat hidup kamu. Dari musim panas sampai dengan musim hujan, busana warna putih menjadi investasi terbaik. Supaya padu-padan busana putihmu nggak monoton atau terkesan basic, berikut 7 cara mengenakan busana putih yang Instagrammable a la influencer. Pasangkan kemeja putih dengan bawahan celana pendek warna senada untuk berlibur ke pantai atau pergi kasual mengandalkan white denim overall. Simak berikut ini ya! 

1. Padu-padan busana putih yang kekinian

Instagram.com/alvssa_

Fashion item pantsuit bisa juga lho kamu sulap menjadi tampilan yang kekinian. Praktis, kamu tinggal kombinasikan bersama cropped top atau graphic T-shirt, sneakers, serta aksesori bucket hat dan chain necklace. Meski sudah memasuki pertengahan tahun 2019 kamu masih dapat mengandalkan tas model fanny pack, Bela.

2. Not-so-classic look

Instagram.com/wethepeoplestyle

Buat gaya klasik ke kantormu tetap up-to-date yuk, Bela! Pasangkan kemeja putih favoritmu dengan sentuhan corak leopard serta item nuansa cokelat seperti pleated pants with belt seperti look di atas. 

3. Lebih ekstra memakai atasan dengan potongan yang statement

Instagram.com/blaireadiebee

Ingin tampil paling hits saat memakai busana warna putih? Atasan yang statement menjadi investasi terbaik. Seperti misalnya, atasan bertekstur unik seperti lace ruffle. Jangan lupa netralkan dengan bawahan dengan warna yang basic supaya tidak terkesan berlebihan. 

4. Buat dress putih lebih edgy

Instagram.com/discodaydream

Biar OOTD-mu instagrammable kamu bisa menyulap dress putih milikmu lebih edgy. Kamu cuma perlu mix & match dengan sepatu boots serta aksesori-aksesori minimalis nuansa gold supaya penampilanmu tambah terlihat menarik.  

5. OOTD untuk liburan musim panas

Instagram.com/double3xposure

Selain sleeveless top ataupun tube dress, kamu juga dapat andalkan kemeja potongan oversized saat liburan ke pantai. Namun, tetap harus disesuaikan dengan momennya ya! Karena ini liburan musim panas, kombinasikan kemeja dengan celana pendek warna senada. Sentuhan tas, sandal, serta aksesori warna vibran buat summer vibe lebih terasa. 

6. All white errthang!

Instagram.com/kaity_modern

From head to toe memakai busana serba putih kenapa nggak? Buat penganut gaya minimalis, look keenam ini menjadi tampilan favoritnya. Kuncinya, supaya jauh dari kesan polos dan basic bisa berikan sentuhan item yang statement seperti misalnya, kitten heels yang chic. 

7. Ide busana kasual yang tetap kece

Instagram.com/brittanybathgate

Look ketujuh jadi referensimu saat pergi santai. Nggak melulu harus memakai kaos dan celana jeans, ganti dengan overall ya, Bela! Tetap terkesan kece, kombinasikan dengan sepatu model mules.

Kini kamu sudah tahu cara tampil instagrammable dengan busana warna putih ya, Bela? Kira-kira look keberapa yang cocok dengan gaya personal kamu?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends