Putih adalah warna sejuta umat. Tapi akan jadi berbeda kalau kamu tahu dengan benar paduan kombinasi warna yang cocok dengan putih! Nggak perlu takut salah mengombinasikan warna apapun dengan putih. Karena ibarat kanvas polos, warna putih bisa menjadi dasar yang netral, bahkan saat dipadukan dengan warna neon.

Paduan kombinasi warna yang cocok dengan putih umumnya adalah warna hitam. Bisa juga beberapa warna basic seperti abu-abu atau saya paling suka menggabungkannya dengan putih juga untuk kesan chic yang instan. Tapi kalau jiwa kamu tertantang untuk bermain warna, bukan penganut paham minimalis, tabrak warna: dari kuning ketemu pink atau biru ditambah hijau, semua aman dilakukan di atas warna putih.

Warna putih memang cocok jadi bahan eksperimen untuk tampil kreatif. Warna putih sekaligus juga menjadi warna baju andalan saat saya lagi bingung mau pakai apa. Tanpa terpengaruh mood. Putih nggak mungkin jadi pilihan yang salah.

1. Kombinasi warna putih dengan hitam yang serasi

Paduan Kombinasi Warna yang Cocok dengan PutihElle.com

Soal warna yang paling serasi sepanjang masa tentu adalah hitam dan putih. Color-blocking hitam dan putih langsung memberikan visual efek yang profesional. Bahkan saat kamu cuma mengenakan tank top dan celana panjang.

2. Chic dengan motif hitam garis-garis

Paduan Kombinasi Warna yang Cocok dengan PutihElle.com

Nggak mau bermain color-block tapi tetap mau ada nuansa warna? Manfaatkan motif hitam garis-garis a la Parisian chic. Paling oke memadukan turtleneck garis-garis dengan jaket denim putih dengan jeans senada supaya maksimal.

3. Warna putih dan blue jeans untuk kesan effortless

Paduan Kombinasi Warna yang Cocok dengan PutihElle.com

Selalu jadi kombinasi yang paling ringkas. Atasan warna putih dan celana jeans biru mempresentasikan personaliti yang kasual dan easy-going.

4. Warna putih sebagai warna netral

Paduan Kombinasi Warna yang Cocok dengan PutihElle.com

Nggak cuma bisa dipakai jadi warna dominan pada ootd, putih saat dikombinasikan dengan warna lain yang menonjol juga tetap oke. Sebagai dalaman, putih memberikan kesan netral pada warna yang tegas.

5. Warna putih sebagai kanvas

Paduan Kombinasi Warna yang Cocok dengan PutihElle.com

Tabrak warna jadi lebih aman jika kamu memakai putih sebagai item yang dominan, contohnya sebagai atasan. Ciptakan color-block menarik untuk menghidupkan karakter kamu yang statement.

Itulah paduan dan kombinasi warna yang cocok dengan putih. Semoga bermanfaat, Bela.

Baca Juga: Paduan Kombinasi Warna yang Cocok dengan Abu-abu