Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2019: On Point! Ini 5 Gaya Panggung Kallula yag Mencuri Perhatian

Mana gaya panggung favoritmu?

Lindyra Cesara

Saat berada di atas panggung penampilan jadi faktor utama yang harus diperhatikan. Tentu saja kamu nggak bisa asal memilih busana, karena nggak cuma dari performance para audience pun turut menilai busana yang dikenakan. Nah, Kallula salah satu penyanyi yang sangat memperhatikan OOTD-nya di atas panggung, Bela! 

Soal penampilan, penyanyi kelahiran 26 Maret 2019 tersebut sudah tak perlu diragukan lagi. Sehingga nggak heran tampilan di panggungnya selalu terlihat ekstra dan berhasil mencuri perhatian. Tampilan sporty swag sampai dengan edgy menjadi pilihan Kallula. Berikut telah dirangkum 7 gaya panggung Kallula yang jadi favorit Popbela! Beberapa OOTD nya bisa jadi inspirasi untuk sehari-hari lho. 

1. Dress nan feminin 180 derajat berubah menjadi lebih swag saat dirinya padukan dengan stocking serta ugly shoes, tak ketinggalan sunglasses hitsnya. Kece!

Instagram.com/kallula

2. Tampil lebih ekstra, Kallula memilih memadu-padankan dua leather jacket. Gimana menurutmu??

Instagram.com/kallula

3. Dress dengan teknik patchworking karya Tangan sukses menghasilkan total look yang statement!

Instagram.com/kallula

4. Celana model track pants nggak lagi basic saat dikenakan Kallula. Agar sekeren dirinya, kamu dapat memadu-padankannnya dengan mesh top lho.. Dipasangkan sepatu boots, makin modis ya?

Instagram.com/kallula

5. Busana nuansa silver memang selalu berhasil mencuri perhatian ya. Apalagi saat Kallula mix & match dengan motif kotak-kotak. Setuju bukan kalau gaya panggungnya standout banget?

Instagram.com/kallula

Hmm selain membahas gaya panggungnya, perempuan yang tergabung dalam duo Kimokal (Kimo Rizky dan Kallula Harsynta) baru saja rilis album keduanya yakni, Aries pada 22 Maret 2019 lalu lho! Kali ini di album Aries, kedua musisi tersebut ingin menunjukan sisi lebih berwarna dan semangat. Bertepatan dengan rilis album keduanya tersebut Kimokal juga turut merilis video klip untuk single "Just Like You". Daripada penasaran, langsung dengar yuk! 

Instagram.com/beautyfest.asia

Buat kamu penggemar Kallula, ada kabar baik nih! Dirinya turut ramaikan acara Beautyfest Asia 2019, tepatnya hari Sabtu, 30 Maret 2019 di Ciputra Artpreneur. Dalam sesi talkshow tersebut Kallula bersama kedua speaker lainnya yakni Neonomora dan Radhini akan membahas seputar karir musiknya dengan tema "Maintining Mental Health Through Music & Creativity". Untuk informasi lebih lanjutnya, langsung intip disini ya

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends