Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Busana Hits 80an yang Jadi Trend di Tahun Ini

Nggak mungkin ketinggalan zaman

Hafidhza Putri Andiza

Fashion selalu berputar. Yup, hal itu memang benar adanya. Makanya nggak jarang orang menyarankan untuk tidak membuang baju yang sudah nggak nge-trend lagi, karena bisa jadi baju itu kembali jadi trend. Pernah kejadian, nggak?

Seperti busana-busana andalan di tahun 80an, kini akan kembali jadi trend di tahun ini. Mulai dari perpaduan warna pink dan merah, motif polka dot hingga belted jacket yang vintage namun tetap modern. Selengkapnya telah Popbela rangkum di bawah ini, so keep scrolling!

1. Saatnya jadikan belted jacket sebagai investasi fashion item selanjutnya. Pasangannya, pleated skirt bisa membuat ilusi tubuh yang lebih jenjang.

Harpersbazaar.com

2. Memustukan untuk pakai busana serba putih nggak akan terlihat membosankan, dengan kombinasi fashion item dan aksesori yang tepat.

Harpersbazaar.com

3. Nggak ketinggalan zaman, bahkan gaya busana ini lagi jadi favorit banyak orang. Memasangkan turtleneck top dengan blazer akan memberikan kesan klasik yang keren banget.

Harpersbazaar.com

4. Hijau limau sudah jadi prediksi warna yang akan jadi trend! Mulai dari belt, pants hingga outerwear siap membuatmu makin statement.

Harpersbazaar.com

5. Mau mengubah gayamu menjadi 180 derajat lebih statement, cukup andalkan oversized blazer warna kuning! Sempurnakan dengan chain necklace untuk look yang lebih fancy.

Harpersbazaar.com

6. Jangan ragu untuk mulai mengombinasikan warna pink dan merah dalam satu look. Perpaduan warna ini dijamin bisa membuatmu terlihat lebih manis. Coba, deh!

Harpersbazaar.com

7. Pakai lagi polka dot dress untuk pergi ke berbagai occasion. Padu-padankan dengan ankle boots atau pump shoes pasti akan semakin menarik.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends