Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Drastis Artis Remaja yang Sudah Dewasa, Makin Seksi!

Masih berkarya hingga sekarang

Hafidhza Putri Andiza

Sebagian artis Hollywood telah merintis karirnya di masa remajanya. Membintangi berbagai serial, film dan lagu yang masih membekas diingatan. Seiring berjalannya waktu, artis ini kian bertransformasi menjadi perempuan dewasa. Bahkan nggak jarang diantaranya memutsukan untuk tampil seksi yang jadi bahan pembicaraan publik. Mulai dari Miley Cyrus hingga Emma Watson, yuk intip transfrormasi mereka di bawah ini!

1. Emma Watson yang ikonik sejak membintangi film Harry potter. Masih eksis sampai sekarang, penampilannya kini terlihat lebih elegan!.

Dok. Internet

2. Demi Lovato semakin hits sejak membintangi Camp Rock. Salah satu aktris remaja kebanggaan Disney, kini telah bertransformasi semakin seksi di red carpet dan music video untuk lagu-lagunya.

Dok. Internet

3. Penonton setia Lizzie McGuire pasti sudah nggak asing dengan aktris yang satu ini. Yup, Hillary Duff yang ceria semakin dewasa dan masih aktif berakting.

Dok. Internet

4. Selena Gomez remaja sudah mulai berakting dalam Wizards of Waverly Place. Kini dirinya lebih fokus menjadi musisi dan berani tampil seksi.

Dok. Internet

5. Jauh sebelum film superhero yang perankannya, nggak banyak yang sadar jika Scarlett Johansson telah berakting sejak remaja. Diantarnya film Manny & Lo, The Horse Whisperer dan Ghost World.

Pinterest.com

6. Pemeran Hannah Montana, Miley Cyrus yang gemar pamer tubuh dengan pakaian super seksi kini semakin berani tampil topless dan kontroversial.

Dok. Internet

7. Memulai karir di usia belia dalam film The Princess Diaries, kini Anna Hatheway telah bertransformasi semakin seksi seksi dan dewasa.

Dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends