Memulai karir sejak kecil, nggak bisa dipungkiri bahwa setiap perjalanan hidupnya selalu dikaitkan dengan berbagai karya yang telah dibuat semasa cilik. Seiring berjalannya waktu, artis-artis cilik ini telah bertransformasi menjadi perempuan dewasa yang mencuri perhatian. Walaupun ada yang tidak melanjutkan karir yang sama di waktu kecil, mereka tetap menuai prestasi yang membanggakan dijalannya masing-masing. Deretan artis cilik selengkapnya ada di bawah ini, so let's check!

1. Tina Toon dikenal sebagai penyanyi cilik dengan gerakan memutar leher yang khas sambil menyanyikan lagu Bolo-Bolo. Kini dirinya tengah disibukkan sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

7 Transformasi Seleb Indonesia Cilik Jadi DewasaDok. Internet/Instagram.com/tinatoon101

2. Marshanda telah mengawali karirnya sejak bangku sekolah dasar dengan membintangi iklan yang berlanjut ke dunia sinetron seperti Bidadari.

7 Transformasi Seleb Indonesia Cilik Jadi DewasaDok. Internet/Instagram.com/marshanda99

3. Mayoritas anak 90-an tumbuh dengan lagu-lagu anak milik Tasya Kamila. Wajah yang imut dan ceria saat menyanyikan lagu Libur Telah Tiba hingga Anak Gembala masih terngiang di kepala.

7 Transformasi Seleb Indonesia Cilik Jadi DewasaDok. Internet/Instagram.com/tasyakamila

4. Telah berusia 24 tahum, Dea Annisa alias Dea 'Imut' masih imut sampai sekarang! Mengawali karier sejak berusia 2 tahun, Dea Annisa semakin beranjak dewasa dengan membintangi berbagai sinetron.

7 Transformasi Seleb Indonesia Cilik Jadi DewasaDok. Internet/Instagram.com/deaaannisa

5. Nikita Willy telah memulai karirnya sejak umur 6 tahun sebagai bintang tamu di sinetrom Jin dan Jun. Beranjak dewasa, Nikita Willy masih eksis bermain seni peran dan membangun berbagai bisnis.

7 Transformasi Seleb Indonesia Cilik Jadi DewasaDok. Internet/Instagram.com/nikitawillyofficial94

6. Salah satu artis cilik paling ikonik pada masanya. Peran Sherina Munaf yang pemberani dan bersuara merdu di film Petualangan Sherina sempat jadi panutan anak-anak.

7 Transformasi Seleb Indonesia Cilik Jadi DewasaDok. Internet/Instagram.com/sherinasinna

7. Dea Ananda merupakan salah satu anggota grup musik cilik, Trio Kwek-kwek dengan lagu hits Jangan Marah dan Katanya-katanya. Kini Dea Ananda telah bersolo karir dengan merilis lagu berjudul First Love.

7 Transformasi Seleb Indonesia Cilik Jadi DewasaDok. Internet/Instagram.com/dea_ananda

Baca Juga: Baru Ulang Tahun, Ini Transformasi Dian Sastrowardoyo yang Memesona

Baca Juga: Potret Seksi Nikita Willy Saat Lagi Di Pantai

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Pilihan Tas dari Brand Lokal untuk Investasi Selanjutnya