Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Cara Selebgram Indonesia Pakai Coat saat Musim Dingin

Dikombinasikan dengan mini skirt, oke juga lho!

Hafidhza Putri Andiza

Pergi ke luar negeri saat musim dingin, coat adalah fashion item yang wajib kamu bawa. Selain sebagai outerwear yang membuatmu lebih hangat saat berada di luar ruangan, coat juga termasuk fashion item yang memiliki desain timeless. Menciptakan look yang chic atau edgy, kamu bisa andalkan coat!

Seperti gaya para selebgram Indonesia ini berhasil menciptakan look yang semakin modis saat pakai coat. Mengombinasikan dengan dress sampai mini skirt, gaya OOTD mereka bisa menjadi inspirasi untukmu. Selengkapnya, intip di bawah ini yuk!

1. Kombinasikan coat hitam dengan maroon dress dan boots yang edgy! Supaya gayamu semakin keren, nggak ada salahnya untuk mengandalkan topi sebagai aksesori.

Instagram.com/anazsiantar

2. Nggak hanya outfit serba panjang dan tebal, coat juga masih wearbale untuk digunakan dengan mini skirt lho! Gunakan sneakers untuk look yang lebih kasual.

Instagram.com/michimomo

3. Penampilan yang lebih simpel dengan coat hitam boots dan syal berwarna kontas, dijamin membuat penampilanmu semakin keren.

Instagram.com/alikaislamadina

4. Dress putih polos akan berubah menjadi OOTD yang semakin statement dengan coat lho! Pilih coat dengan motif tartan klasik yang dipadukan bersama ankle boots dan tas hitam.

Instagram.com/anaoctarina

5. Coat warna satu ini memang bisa kamu andalkan untuk look yang lebih timeless. Mudah saat mix & match, kamu bisa pakai animal-print bucket hat dan mules merah. Catchy!

Instagram.com/elxielvina

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends