Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Koleksi Tas Mewah Sandra Dewi yang Harganya Bikin Kaget!

Bisa tebak tas termahal milik Sandra Dewi?

Hafidhza Putri Andiza

Ngomongin soal Sandra Dewi memang selalu seru untuk diperbincangan. Disebut-sebut sebagai 'Princess' Indonesia, hidupnya semakin sukses buat iri netizen semenjak dirinya yang menikah dengan Harvey Moeis. Walau bergitu, ia kerap tampil sederhana dengan barang-barang dan outfit yang nggak berlebihan. Keren!

Bukan hanya kehidupan pribadi, gaya Sandra Dewi yang ia unggah di akun Instagram pribadinya juga ikut menjadi perbincangan. Rajin post OOTD, salah satu fashion item yang nggak pernah ketinggalan adalah tas. Yup, Sandra Dewi memang memiliki deretan tas mewah rancangan desainer dunia. Mulai dari Chanel, Christian Dior, Valentino hingga Hermès seharga ratusan juta rupiah. Hmm.. mulai penasaran dengan harga tas milik Sandra Dewi? Intip di bawah ini, yuk!

1. Belanja di pasar modern, Sandra Dewi cukup pakai t-shirt yang nyaman. Tas besar dari Chanel senilai lebih dari 43 jutaan rupiah menjadi tas yang diandalkan olehnya.

Instagram.com/sandradewi88

2. Kombinasi white shirt dan short pants sukses membuat OOTD Sandra Dewi semakin kekinian. Nggak mau tampil biasa, ia berikan statement pada Christian Dior tote bag yang harganya bisa mencapai 55 jutaan rupiah.

Instagram.com/sandradewi88

3. Tas kanvas putih milih Chanel berhasil membuat OOTD Sandra Dewi bernuansa nude terlihat semakin stunning! Harga satu tas ini mencapai 61 jutaan rupiah.

Instagram.com/sandradewi88

4. Blazer menjadi pilihan fashion item untuk tampil formal. Penampilan manis Sandra Dewi nggak lengkap tanpa tas Hermès yang senilai lebih dari 300 juta rupiah!

Instagram.com/sandradewi88

5. Saat liburan bersama keluarga, Sandra Dewi memilih backpack yang lebih efisien dan anti-ribet. Backpack dengan Dumbo print leather rancangan Loewe adalah pilihannya. Harganya bisa mencapai 46 jutaan rupiah.

Instagram.com/sandradewi88

6. Feminin look sudah menjadi ciri khas Sandra Dewi. Tasnya, ia mengandalkan tas hitam milik Fendi yang senilai 57 jutaan rupiah.

Instagram.com/sandradewi88

7. Tampil simpel dengan t-shirt dan denim pants, Sandra Dewi pilih saddle bag rancangan Dior seharga 41 jutaan. Nggak hanya itu, shoulder strap yang dipakai senilai 22 jutaan rupiah lho!

Instagram.com/sandradewi88

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends