Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis dengan Gaun Ngablak Tapi Elegan Banget!

Seksi nan glamor

Hafidhza Putri Andiza

Tampil maksimal di depan publik jadi salah satu hal yang membuat artis semakin disorot. Termasuk saat hadiri karpet merah, mereka memperlihatkan gaya terbaik dengan pakaian mewah rancangan desainer dunia. Namun beberapa artis ini berani tampil sangat terbuka dan berhasil mendapat kritikan positif. Yuk intip 10 artis Hollywood yang terlihat telanjang dengan pakaian mewah dan anggun di bawah ini.

1. Leomie Anderson tunjukkan gaya seksinya dengan tampil telanjang di karpet merah menggunakan sparkling sheer jumpsuit.

marieclaire.com

2. Tanpa pakai bra, Rita Ora hadir di MTV VMA dengan swirly patterned dress rancangan Fleur du Mal. Nggak heran penampilan seksi jadi trending topic pada masanya.

marieclaire.com

3. Lily Collins hadir di Vanity Fair dengan plunging gown rancangan Elie Saab. Walau berwarna hitam, gaun ini tetap menerawang sehingga memperlihatkan tubuhnya.

elle.com

4. Gaya Angela Sarafyan memakai off shoulder dress dengan siluet tubuh semakin menegaskan bahwa dirinya hadir di karpet merah tanpa pakai dalaman.

marieclaire.com

5. Ashley Graham pede perlihatkan pakaian dalamnya saat hadir di MTV VMA 2016 dengan body suit dress.

cosmopolitan.com

6. Siluet tubuh Gigi Hadid semakin terlihat saat dirinya menggunakan dress hitam rancangan Versace dengan cut-out di beberapa sisi saat hadiri Vanity Fair Oscars 2015.

marieclaire.com

7. Nggak kalah dengan Gigi Hadid, Kendall Jenner juga pernah tampil hampir telanjang di karpet merah Met Gala 2017 dengan sheer gown beraksen asymmetrical shoulder dan slit tinggi.

marieclaire.com

8. Pada Vanity Fair Oscars 2015, Iriana Shayk hadir dengan asymmetrical dress rancangan Versace yang berhasil memperlihatkan gayanya tanpa pakaian dalam.

marieclaire.com

9. Salah satu gaya berani Rihanna memperlihatkan seluruh bentuk payuradanya saat menggunakan fishnet gown bertabur 230.000 Swarovski di CFDA Awards 2014.

marieclaire.com

10 Dress ikonik Versace yang pernah digunakan Jennifer Lopez di karpet merah Grammy Awards tahun 2000 memiliki desain loose yang hampir memperlihatkan seluruh bentuk tubuh J.Lo.

marieclaire.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends