Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saatnya Tampil Statement Pakai Sepatu Kulit!

Sebagai OOTD-mu selanjutnya

Hafidhza Putri Andiza

Mau bergaya a la edgy look paling pas memang mengandalkan sepatu kulit. Yup, sepatu kulit memang bisa mengubah gaya simpelmu menjadi lebih keren. Pasangkan saja dengan sweater, denim jeans dan sepatu kulit, then you're ready to go!

Berniat memulai pakai sepatu kulit untuk sehari-hari atau butuh inspirasi OOTD-mu selanjutnya, berikut telah Popbela rangkum 7 look yang bisa menjadi inspirasi.

1. Pasangkan sepatu kulit dengan atasan warna merah dengan asymmetric skirt. Simpel namun look ini dijamin akan mengubah gayamu 180 derajat lebih all out!

Vogue.com

2. Sepatu kulit juga bisa membuatmu tampak lebih manis lho! Pasangkan longsleeve top warna kuning yang digunakan bersamaan dengan statement skirt.

Refinery29.com

3. Saat pergi ke luar rumah, kamu bisa memasangkan sepatu kulit denga turtleneck sweater dan jaket sebagai outerwear. Lupakan sejenak denim jeans, karena kamu akan makin keren saat pakai tartan pants. Coba deh!

Popsugar.com

4. Mix & match pada look ini bisa menjadi inspirasimu selanjutnya. Gunakan kemeja dan sweater sebagai inner yang dipasangkan dengan oversized pants. Sebagai alas kaki, pointed shoes bisa menjadi pilihan terbaikmu.

Fashionquarterly.com

5. Jangan ragu tampil berani dengan warna-warna cerah. Gunakan outfit hingga cross body bag warna orange lalu pilih sepatu kulit dengan sentuhan embellished.

Collagevintage.com

6. Edgy look paling pas dengan sepatu kulit. Pilih leather jacket yang matching dengan celana, lalu kamu bisa pakai kacatama hitam sebagai aksesori. Statement!

Collagevintage.com

7. Cara terakhir yang bisa ditiru, kamu bisa pasangkan sweater, mini skirt dengan sepatu kulit yang klasik. Sebagai sentuhan terakhir, menggunakan statement sunglasses juga oke.

Sassydaily.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends