Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sebelum Diana, Ternyata Gadis Ini yang Dilamar oleh Pangeran Charles

Apakah cinta pertama?

Hafidhza Putri Andiza

Kisah hubungan asmara Putri Diana, Pangeran Charles dan Camilla memang masih ikonik hingga sekarang. Walau hidup di sebuah cinta segitiga, nggak banyak yang tahu bahwa Putri Diana bahkan Camilla bukanlah sosok perempuan yang pertama kali dilamar Pangeran Charles. 

Pada buku Battle of Brothers karya Robert Lacey, terungkap bahwa Pangeran Charles sempat melamar seorang perempuan bernama Amanda Knatchbull yang merupakan sepupu kedua Pangeran Charles dan cucu dari Lord Mountbatten. Lamaran yang kabarnya terjadi atas dorongan paman buyut Pangeran Charles, Lord Mountbatten ini terjadi pada tahun 1979. Namun Amanda Knatchbull menolak lamaran Pangeran Charles karena dirinya tak ingin menyerahkan diri pada sebuah ‘sistem’.

Penasaran dengan sosok Amanda Knatchbull? Let's check this out!

1. Gaya Amanda Amanda Knatchbull di masa muda dengan rambut ikal dan gaya penampilan yang effortless.

Pinterest.com

2. Potret hitam-putih Amanda Amanda Knatchbull tetap terlihat menawan!

Marieclaire.com

3. Salah satu potretnya saat menggunakan blazer dan fescinator, Amanda Amanda Knatchbull berhasil membuat Pangeran Charles jatuh hati.

Pinterest.com

4. Menolak lamaran Pangeran Charles, Amanda Knatchbull lebih memilih menikah di tahun 1987 dengan Charles Vincent Ellingworth yang merupakan seorang penulis.

Marieclaire.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends