Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Seleb dengan Kostum Halloween Terunik Sepanjang Masa

Totalitas banget!

Hafidhza Putri Andiza

Suasana Halloween sudah semakin terasa! Popbela yakin, kamu sudah mulai memikirkan kostum apa yang akan kamu gunakan saat Halloween nanti. Supaya semakin semangat, Popbela telah merangkum 7 kostum paling unik sepanjang masa yang telah digunakan oleh para seleb Hollywood. Mereka rela melupakan sejenak kesan cantik dan elegan untuk tampil maksimal dengan kostum anti-mainstream! Punya clue siapa sajakah seleb tersebut? Keep scrolling!

1. Emily Ratajkowski merelakan tubuh indahnya menjadi kuning sementara demi penampilan yang semakin mirip dengan Marge Simpson pada Hallloween 2015 silam.

Harpersbazaar.com

2. Totalitas banget! Heidi Klum memustukan untuk menjadi Fiona dari film Shrek dengan jari-jari yang besar dan tubuh serba hijau.

Harpersbazaar.com

3. Kenal dengan orang ini? Yup, ini Rita Ora! Pada tahun 2018 Rita Ora memilih menjadi rapper asal Amerika bernama Post Malon yang terkenal dengan rambut keriting dan tatto di wajahnya.

Harpersbazaar.com

4. Lagi-lagi Heidi Klum, Halloween 2017 ia menjadi wirewolf yang ada pada music video Michael Jackson berjudul Thriller.

Harpersbazaar.com

5. Natalia Vodianova tampak pede dengan animal balloon layaknya rancangan Jeff Koons. Semakin statement, ia memilih knee high boots warna hijau.

Harpersbazaar.com

6. Beyonce dan Jay-Z kompak menjadi Barbie dan Ken yang lengkap dengan kotak bonekanya. Lucu banget!

Harpersbazaar.com

7. Iya, ini Orlando Bloom dan Katy Perry! Pada Halloween tahun 2016 silam, mereka sukses menjadi Bill and Hillary Clinton. Mirip banget ya, Bela!

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends