Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bergaya Lebih Modis dengan Jaket Abu-abu

Anti-boring!

Hafidhza Putri Andiza

Selain warna hitam dan putih, abu-abu menjadi warna favorit pada jaket. Outerwear yang masih cocok digunakan untul sehari-hari, warna abu-abu lebih terasa nyaman karena berwarna tidak terlalu gelap dan tidak terllau terang. Balance!

Nggak sudah kok, memadu-padankan jaket abu-abu supaya menjadi outfit yang kece. Jaket abu-abu bisa membuat gayamu terlihat lebih edgy bahkan girly dengan mix & match yang tepat. Hmm.. sudah mulai penasaran dengan caranya? Keep scrolling!

1. Cara simpel saat musim dingin, pasangkan puffer jacket warna abu-abu dengan sweater yang bisa membuatmu hangat seharian. Mau terlihat lebih statement, kamu bisa pakai sepatu dengan motif animal print.

Songofstyle.com

2. Jaket abu-abu bisa menjadi warna kontras saat kamu pakai bersamaan dengan fashion item bernuansa putih. Walau simpel tapi cantik, kan?

Pinterest.com

3. Saatnya untuk tampil high fashion! Jangan ragu untuk padu-padankan blazer abu-abu dengan turtleneck warna hijau dan pattern skirt.

Vogue.com

4. Mix & match jaket abu-abu dengan leather pants yang super edgy. Pemilihan jaket yang tepat bisa membuat celana yang statement terlihat lebih wearable digunakan untuk sehari-hari.

Hellothalita.com

5. Upgrade gaya busanamu saat pergi ke kantor dengan tiru look yang satu ini. Pasangkan dengan celana motif kotak-kotak dan pump shoes warna kuning.

Goodhousekeeping,com

6. Mau tampil girly juga bisa dengan jaket abu-abu, kok. Coba pasangkan dengan mini dress berwarna pink dan high knee boots berwarna senada dengan jaket. Kece maksimal!

Fashionagony.com

7. Cara lain untuk membuat jaket abu-abu terlihat lebih keren. Pasangkan dengan baju berlapis yang bisa kamu kombinasikan dengan celana putih dan platform shoes.

Collagevintage.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends