Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Trik Berpenampilan Kekinian a la Sheryl Sheinafia

Turtleneck shirt dan sneakers menjadi andalannya!

Hafidhza Putri Andiza

Biasanya para fashion enthusiast punya ciri khasnya masing-masing saat berbusana. Misalnya, menggunakan warna-warna tertentu yang haris digunakan saat pakai outfit terbaiknya, atau aksesori yang menggambarkan kepribadian masing-masing. Seperti artis muda yang tengah naik daun di Indoneisa. Sheryl Sheinafia biasa menggunakan pakaian yang kasual dan sporty a la kidz zaman now lho. Diintip dari akun Instagram pribadinya, Sheryl gemar pakai sneakers di berbagai kesempatan, lho! Warna-warna yang sedang jadi tren dan turtuleneck top adalah fashion item yang buat look Sheryl makin kekinian. Yuk intip OOTD Sheryl di bawah ini!

1. Mencuri perhatian, Sheryl padukan sleveless top warna pink dan neon jogger pants. Cara baru tampil kekinian nih, Bela!

Instagram.com/sherylsheinafia

2. Saat liburan, Sheryl pilih busana yang kasual dan nyaman seharian, dengan turtleneck warna hijau yang fresh, wide length dan cross cody bag.

Instagram.com/sherylsheinafia

3. Mengggunakan warna-warna soft, yellow pants, white top dan blue sneakers berhasil buat Sheryl trendi maksimal. Tak ketiggalan aksesori anting lengkapi OOTD dirinya.

Instagram.com/sherylsheinafia

4. Sheryl berhasil membuat training pants warna ungu dan kaos kaki hijau neon menjadi statement saat berbusana kasual dengan white basic top.

Instagram.com/sherylsheinafia

5. Pink blazer yang dikombinasikan dengan dalam turtleneck dan wrap mini skirt bikin gaya Sheryl standout!

Instagram.com/sherylsheinafia

6. Tampil lebih klasik, denim jacket ia pasangkan dengan yellow tartan pants, white sneakers dan fanny pack.

Instagram.com/sherylsheinafia

7. Kali ini dalam balutan busana kekinian, Sheryl berhasil membuat bomber jacket menjadi makin keren saat dikombinasikan dengan red mini skirt dan white sneakers.

Instagram.com/sherylsheinafia

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends