Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Kompak Kakak-Adik Artis Indonesia untuk Rayakan Lebaran

Tampil manis di hari spesial

Hafidhza Putri Andiza

Hari Lebaran adalah saat yang tepat untukmu dan saudara tampil maksimal atau bahkan kembaran! Bisa untuk foto keluarga atau sekadar kumpul di meja makan, pakaian terbaik bisa membuatmu lebih memaknai hari yang dijumpai setahun sekali ini. Coba intip gaya kakak-adik artis Indonesia di bawah ini. Mereka tampil kompak dengan saudaranya menggunakan pakaian berbagai warna. Bisa jadi inspirasimu deh!

1. Syahrini dan sang adik yang nggak pernah absen untuk tampil glamor di setiap saat yang terbukti dengan keduanya membawa tas ratusan juta rupiah saat merayakan Lebaran.

Instagram.com/princessyahrini

2. Di media sosial, Alika Islamadina memang cukup dikenal dengan gaya OOTD yang oke banget. Termasuk saat merayakan Lebaran, Alika Islamadina dan Kalya Islamadina dengan kaftan warna terracotta dan mustard.

Instagram.com/alikaislamadina

3. Hubungan saudara ipar Nagita Slavina, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah memang cukup dekat. Hal itu terbukti dengan kompaknya mereka dengan pakaian serba satin di Hari Raya Idul Fitri.

Instagram.com/syahnazs

4. Identik dengan warna-warna cantik, outfit warna ungu pastel dengan detail manis menjadi pilihan Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa.

Instagram.com/maudyayunda

5. Potret kebersamaan kakak beradik, Ririn Ekawati dan Rini Yulianti memakai dress cokelat yang kembaran dengan sang ibu.

Instagram.com/ririnekawati

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends