Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Vintage a La Seleb Hollywood, Siapa Favoritmu?

Tetap dengan personal style masing-masing

Hafidhza Putri Andiza

Memasuki zaman yang lebih modern, gaya vintage masih mendapat hati dari para fashion enthusiast. Floral dress, polka dot, material utama suede, hingga stocking menjadi beberapa fashion item yang sering digunakan untuk menciptakan vintage look. 

Seperti 5 seleb Hollywood di bawah ini yang kerap memilih gaya vintage sebagai outfit untuk sehari-hari atau saat hadir di occasion tertentu. Mulai dari Katy Perry dengan floral dress atau Scarlett Johansson dengan coat dan cat-eye sunglasses.

1. Dita Von Teese termasuk seleb yang sering banget bergaya vintage untuk sehari-hari. Seperti look yang satu ini, saat memadukan knee-length floral shift dress dengan coat yang high heels hitam.

Marieclaire.com

2. Terlihat simpel dengan floral dress, knee-high socks dan boots, gaya Katy Perry tetap memesona ya!

Marieclaire.com

3. Motif polka dot dan vintage memang dua hal yang nggak bisa dilepaskan. Seperti gaya Zooey Deschanel yang manis dengan sheer dress dan heels hitam.

Marieclaire.com

4. Taylor Swift dengan gaya chic namun tetap memberikan unsur vintage dengan two-piece crop top and skirt bermotif polka dot.

Marieclaire.com

5. Kombinasi antara silk camel coat, navy midi dress dan cat eye sunglasses sebagai aksesorinya langsung membuat gaya Scarlett Johansson tampak timeless. Keren!

Marieclaire.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends