Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Busana Liburan dari Selebgram Indonesia

Mau tiru gaya siapa?

Hafidhza Putri Andiza

Nggak hanya buat list kegiatan saat liburan yang perlu diperhatikan, outfit yang akan dipakai juga jangan sampai terlewatkan, Bela. Busana yang kece akan membuatmu makin semangat untuk explore tempat dan kegiatan baru saat liburan. Tiru gaya selebgram Indonesia yang telah Popbela rangkum untuk  dijadikan inspirasi berbusana saat akan pergi liburan. Siap tampil maksimal saat liburan? Let's check this out!

1. Pakai boater hat saat liburan musim panas memang kece! Pasangkan dengan sleeveless top dan celana kuning.

Instagram.com/her_journeys

2. Pasangkan puffer jacket dengan sweater dan rok berwarna merah. Lebih modis, kamu bisa pakai hair scarf dan ankle boots.

Instagram.com/kethagustine

3. Liburan ke pantai, nggak ada salahnya pakai denim jeans. Gunakan denim jeans dengan turtleneck top dan pattern shirt. Keren maksimal!

Instagram.com/valerie.twns

4. Berniat pakai baju polos, buat gayamu makin stunning dengan pemilihan rok yang keren. Pilih pattern pleated skirt dan ankle boots sebagai alas kaki.

5. Last but not least, kombinasi antara sweater pink, denim jeans dan sneakers ternyata bisa menjadi outfit yang Instagrammable banget! Jangan lupa untuk pakai aksesori, kamu bisa pakai newboys hat berwarna senada.

Instagram.com/sarahazka

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends