Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Aktris yang Berani Tampil Seksi di Netflix

Untuk dewasa saja ya

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika nonton Netfilx jadi salah satu cara untuk mengisi kekosongan waktu yang dimiliki. Beberapa film dari berbagai genre tinggal kamu pilih sesuai mood. Namun jangan ketinggalan untuk menonton beberapa aksi para aktris yang cukup totalitas memerankan karakter seksi pada film-film di bawah ini. Memiliki latar cerita yang berbeda-beda membuat setiap aktris memiliki pesonanya masing-masing. Penasaran siapakah aktris tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Nggak hanya membintangi Money Heist, María Pedraza yang merupakan seorang aktris asal Spanyol pernah berakting cukup sensual dalam film berjudul Amar yang rilis tahun 2017.

Popsugar.com

2. Mengisahkan dua millennials yang bertemu dalam sebuah dating-app, Laia Costa yang berperan sebagai Gabi Silva cukup berani beradegan ranjang bersama lawan mainnya, Nicholas Hoult dalam film Newness.

Popsugar.com

3. Film Lust Stories yang mengambil latar cerita perempuan India yang memiliki hubungan percintaan yang modern. Rilis tahun 2018, Kiara Advani yang berperan sebagai Megha langsung mencuri perhatian publik.

Popsugar.com

4. Pesona seksi dan sensual Emily Ratajkowski semakin terpancar dalam film In Darkness yang rilis tahun 2018. Dirinya juga beradu akting bersama Natalie Dormer yang nggak kalah memikat.

Popsugar.com

5. Salah satu film yang sempat viral di media sosial! Ialah 365 Days yang mengisahkan perjalanan cinta seorang mafia kepada perempuan impiannya. Akting sensual Anna-Maria Sieklucka langsung jadi perbincangan karena dinilai cukup berani bergaya seksi bersama Michele Morrone

Pinterest.com

6. Mengisahkan seorang prajurit di perang dunia kedua yang jatuh cinta pada housekeeper membuat film The Exception punya kesan tersendiri untuk para penonton. Apalagi dengan kehadiran Lily James yang semakin menambah warna pada film yang rilis tahun 2016 ini.

Popsugar.com

7. Teresa Palmer pernah beradu peran yang cukup sensual bersama Max Riemelt dalam film Berlin Syndrome yang rilis tahun 2017 silam.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends