Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baju Tidur Seksi yang Cocok Dipakai saat Honeymoon

Buat si dia terpesona

Hafidhza Putri Andiza

Honeymoon menjadi momen paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru menikah, Bela. Setuju, nggak? Merencanakan destinasi honeymoon pasti sudah dilakukan jauh-jauh hari. Mulai dari pulau tropis atau keliling Eropa menjadi hal yang membuat tidak sabar. Tiket pesawat, hotel sampai itinerary pasti sudah kamu siapkan dengan matang.

Tapi jangan sampai kamu lupa menyiapkan outfit untuk diri kamu sendiri, Bela. Apalagi pemilihan baju tidur saat honeymoon. Jangan sampai kamu menggunakan baju tidur yang sama saat kamu masih lajang supaya momen honeymoon lebih spesial.

Buat membantu kamu memilih baju tidur yang akan dipakai saat honeymoon, Popbela akan memberikan tips bajur tidur yang cocok untuk digunakan saat honeymoon. Dijamin kamu akan terlihat menarik di depan pasanganmu. Keep scrolling, Bela!

1. Baju berwarna gelap

Victoriassecret.com

Sudah tahu kan, memakai pakaian warna hitam akan membuat kita semakin menarik? Sama halnya dengan baju tidur, Bela! Baju tidur berwarna hitam akan memberikan kesan yang elegan saat honeymoon. Piyama atau dress akan sama-sama terlihat menarik. 

2. Piyama berbelahan dada yang rendah

Victoriassecret.com

Baju tidur saat honeymoon, pilih baju tidur yang memiliki belahan yang rendah. Baju tidur yang memiliki belahan dada yang rendah akan mengekspos bagian dada kamu. Semakin terlihat seksi kan, Bela? 

3. Baju tidur berdesain slip

Net-a-porter.com

Pilih baju tidur dengan model slip saat honeymoon. Slip memiliki bahan yang halus sehingga cocok untuk digunakan saat honeymoon di hotel bintang 5 . Mau slip top atau dress sama-sama oke kok, Bela.

4. Santai dengan oversized top

Victoriassecret.com

Mengapa kamu tidak coba untuk memakai baju tidur yang sedikit oversized untuk digunakan saat honeymoon? Oversized akan memberikan kesan yang santai namun tetap pada momen yang romantis. Jangan lupa, pilih baju tidur dengan bahan yang nyaman ya, Bela!

5. Mau terlihat statement saat honeymoon? gunakan leopard dress sebagai baju tidur

Victoriassecret.com

Tidak hanya untuk outfit untuk membuat kamu statement, pattern leopard juga memberikan kamu penampilan yang statement saat honeymoon, Bela! Kamu bisa menggunakan leopard dress dengan cutting sampai paha. Dijamin penampilan kamu saat tidur tetap terlihat seksi saat tidur.

6. Semi-transparant sebagai pilihan terbaik kamu untuk honeymoon

Victoriassecret.com

Sudah bukan rahasia jika baju tidur dengan desain semi-transparant adalah baju tidur paling cocok digunakan saat honeymoon. baju tidur dengan desain baby doll yang memiliki aksen rok pada bagian bawah akan memberikan look yag beda dari biasanya. Pilih warna hitam atau putih juga oke.

7. Dress untuk kamu yang tidak suka pakai piyama

Victoriassecret.com

Kalau kamu tipe orang yang suka memakai piyama saat tidur, kamu bisa coba dress satu ini, Bela. Dress dengan belahan yang rendah di bagian dada dan bahan yang satin membuat kamu 180 derajat makin seksi. Sentuhan ruffle dibagian beberapa sisi turut mempermanis look kamu.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Style & Trends