Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Para Artis Hollywood yang Pakai Baju Seksi untuk Aksi Balas Dendam

Kontroversial hingga kini

Hafidhza Putri Andiza

Pakaian memang bisa menjadi cerminan diri dari emosional yang tengah dirasakan seseorang, seperti Putri Diana yang langsung menggunakan gaun hitam yang cukup terbuka saat kabar perselingkuhan Pangeran Charles diketahui oleh publik.

Bukan tanpa alasan tampil kontroversial di depan umum, deretan artis Hollywood di bawah ini juga dikabarkan pakai baju seksi sebagai bentuk "balas dendam" setelah perpisahannya dengan pasangan masing-masing. Tampak mencuri perhatian dengan bergaya sensual jadi salah satu bentuk bahwa mereka baik-baik saja atas perpisahannya tersebut.

1. Setelah sempat dikabarkan melaksakan pertunangan, secara tiba-tiba Jennifer Lopez mengumkan perpisahannya dengan Ben Affleck pada Januari 2004 silam. Namun pada momen Golden Globes 2004 Jennifer Lopez tampil seksi dengan gaun berpotongan rendah di bagian dada rancangan Michael Kors yang kabarnya sebagai "kode" dirinya baik-baik saja atas perpisahan tersebut.

harpersbazaar.com

2. Katie Holmes muncul pertama kali di depan publik setelah perpisahannya dengan Jamie Foxx sambil memamerkan bra yang senada dengan cardigan saat jalan-jalan di New York.

elle.com

3. Berpisah dengan Bradley Cooper setelah menjalin hubungan selama 3 tahun, Irina Shayk langsung tampil seksi dan mencuri perhatian menggunakan outfit rancangan Versace.

marieclaire.com

4. Putus dengan The Weeknd dan sempat mengencani Selena Gomez, Bella Hadid tampak melakukan balas dendam dengan tampil seksi di Met Gala 2017 menggunakan sheer catsuit dengan aksen backless rancangan Alexander Wang.

harpersbazaar.com

5. Sama seperti Bella Hadid, Selena Gomez juga tampil seksi sebagai aksi "balas dendam" saat berpisah dengan The Weeknd pada Oktober 2017. Selena Gomez hadir di suatu red carpet menggunakan black mini-dress milik Jacquemus.

elle.com

6. Beberapa hari setelah kabar berpisah dengan sang tunangan, Christian Carino, Lady Gaga hadir di Grammys 2019 menggunakan silver dress rancangan Celine.

cosmopolitan.com

7. Pada MTV VMA 1997, Mariah Carey hampir perlihatkan seluruh bentuk tubuhnya saat menggunakan slit skirt dan cropped top super seksi. Kabarnya pakaian tersebut digunakan Mariah Carey sebagai bentuk "balas dendam" terhadap perpisahannya dengan sang suami Tommy Mottola.

marieclaire.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends