Kabar penurunan penjualan, pelecehan seksual hingga sempat vakum mengadakan Victoria's Secret Fashion Show, kini Victoria's Secret kembali dengan citra baru. Secara resmi, Victoria's Secret mengumumkan adanya perubahan konsep hingga model-model yang merepresentasikan lingerie brand ini. Terbiasa melihat deretan model bertubuh jenjang, ramping dan mayoritas berkulit putih, kini Victoria's Secret menampilkan deretan model menginspirasi dalam bentuk VS Collective.

VS Collective memperlihatkan perempuan-perempuan yang memiliki latar belakang dan bentuk tubuh beragam. Perempuan ini diharapkan menjadi citra baru Victoria's Secret dan mematahkan stigma "body goals" yang telah melekat dari masa ke masa.

1. Karier sebagai jurnalis dan fotografer yang menginspirasi membawa Amanda de Cadenet menjadi salah satu VS Collective.

Ubah Citra 'Body Goals', Ini Gaya Para Model Terbaru Victoria's Secretpinterest.com

2. Masih berusia 17 tahun namun Eileen Gu sudah memiliki deretan prestasi di bidang olahraga ski. Nggak hanya dikenal sebagai atlet, Eileen Gu juga sering menjadi model hingga dipercaya sebagai salah satu VS Collective.

Ubah Citra 'Body Goals', Ini Gaya Para Model Terbaru Victoria's Secretinstagram.com/eileen_gu_

3. Megan Rapinoe merupakan pemain sepak bola profesional yang cukup aktif menjadi model untuk fashion brand hingga majalah Amerika Serikat.

Ubah Citra 'Body Goals', Ini Gaya Para Model Terbaru Victoria's Secretinstagram.com/mrapinoe

4. Mulai debut di Saint Laurent S/S 17 show, tubuh jenjang dan kulit eksotis Adut Akech Bior berhasil membawanya menjadi model hits hingga merepresentasikan citra baru Victoria's Secret.

Ubah Citra 'Body Goals', Ini Gaya Para Model Terbaru Victoria's SecretPopsugar.com

5. Mewakili perempuan tubuh plus-size, Paloma Elsesser langsung memikat penggemar Victoria's Secret dengan gayanya yang percaya diri. Sering tampil di runway, Paloma Elsesser juga pernah menjadi cover majalah fashion ternama.

Ubah Citra 'Body Goals', Ini Gaya Para Model Terbaru Victoria's Secretinstagram.com/palomija

6. Valentina Sampaio resmi menjadi model transgender pertama Victoria's Secret. Sebelum menjadi model VS, Valentina Sampaio sudah sering lakukan photoshoot dengan bikini dan lingerie.

Ubah Citra 'Body Goals', Ini Gaya Para Model Terbaru Victoria's Secretinstagram.com/valentts

7. Popularitas di Bollywood dan Hollywood membuat gaya Priyanka Chopra Jonas sudah tak asing di mata publik. Miliki bentuk tubuh curvy, dirinya pede tampil seksi dengan deretan pakaian terbuka di karpet merah.

Ubah Citra 'Body Goals', Ini Gaya Para Model Terbaru Victoria's Secretinstagram.com/priyankachopra

Baca Juga: Jadi Lawan Main Kim Bum, Begini Gaya Modis Naeun Apink

Baca Juga: Sebelum 'Dekati' Angelina Jolie, Ini Gaya Seksi Para Mantan The Weeknd

Baca Juga: Gaya Kompak Para Seleb Hollywood dengan Ayahnya, Seperti Sahabat!