Ubah Citra 'Body Goals', Ini Gaya Para Model Terbaru Victoria's Secret

Bentuk tubuh yang beragam

Ubah Citra 'Body Goals', Ini Gaya Para Model Terbaru Victoria's Secret

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar penurunan penjualan, pelecehan seksual hingga sempat vakum mengadakan Victoria's Secret Fashion Show, kini Victoria's Secret kembali dengan citra baru. Secara resmi, Victoria's Secret mengumumkan adanya perubahan konsep hingga model-model yang merepresentasikan lingerie brand ini. Terbiasa melihat deretan model bertubuh jenjang, ramping dan mayoritas berkulit putih, kini Victoria's Secret menampilkan deretan model menginspirasi dalam bentuk VS Collective.

VS Collective memperlihatkan perempuan-perempuan yang memiliki latar belakang dan bentuk tubuh beragam. Perempuan ini diharapkan menjadi citra baru Victoria's Secret dan mematahkan stigma "body goals" yang telah melekat dari masa ke masa.

1. Karier sebagai jurnalis dan fotografer yang menginspirasi membawa Amanda de Cadenet menjadi salah satu VS Collective.

2. Masih berusia 17 tahun namun Eileen Gu sudah memiliki deretan prestasi di bidang olahraga ski. Nggak hanya dikenal sebagai atlet, Eileen Gu juga sering menjadi model hingga dipercaya sebagai salah satu VS Collective.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here