Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Alami Kasus Bullying, Ini Perbandingan Gaya Jimin & Mina Eks AOA

Keren siapa?

Hafidhza Putri Andiza

Beberapa waktu lalu, salah satu mantan anggota girband AOA, Kwon Mina membuat pengakuan di Instagram pribadinya bahwa dirinya telah menjadi korban bullying selama 10 tahun sejak masa trainee hingga menjadi member girl group AOA. Kabarnya, tindakan buruk tersebut dilakukan oleh leader girlband AOA yaitu Shin Jimin. Setelah terungkap, Jimin akhirnya meminta maaf karena tindakannya tersebut dan memutuskan untuk ikut mengundurkan diri dari AOA.

Nah ngomongin soal fashion, keduanya juga tampak saling "saing", sama-sama keren intip gaya OOTD Jimin dan Mina di bawah ini yuk.

1. Mengombinasikan pakaiannya dengan blazer, Jimin menggunakan celana jeans dan baseball cap sedangkan Mina dengan kaus putih polos yang disematkan sunglasses.

Instagram.com/jiminbaby_18/kvwowv

2. Keduanya tidak ragu menggunakan pakaian yang colorful! Jimin pilih stripped matching set dan topi sebagai aksesorinya sedangkan Mina dengan yellow oufit berpotongan cropped pada atasannya.

Instagram.com/jiminbaby_18/kvwowv

2. Gaya manis dengan asymmetric skirt, Jimin memakai pattern skirt, t-shirt dan sneakers sedangkan Mina dengan beige skirt, lilac shirt dan high heels.

Instagram.com/jiminbaby_18/kvwowv

4. Ketika jalan-jalan, Jimin memilih pakaian kasual dengan celana jeans dan kemeja sebagai outerwear. Mina mengandalkan suit-set warna basic dan masker hitam.

Instagram.com/jiminbaby_18/kvwowv

5. Soal personal style, Jimin dan Mina punya gayanya masing-masing. Jimin lebih gemar berpakaian kasual sedangkan Mina lebih manis dan feminin.

Instagram.com/jiminbaby_18/kvwowv

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends